Satu Tahun TBM Lentera Baca Mengabdi Berkarya Untuk Literasi di Lumbung Padi

Satu Tahun TBM Lentera Baca Mengabdi Berkarya Untuk Literasi di Lumbung Padi

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Setelah suksesnya penyelenggaraan kegiatan lomba Anak Ceria Yang diselenggarakan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dalam rangka memperingati HUT Ke-1 Tahun TBM Lentera Baca Kutawaluya. di dusun Semplek desa Sampalan kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang. Pada (20/3/2022). yang sebelumnya terbit Periode pendaftaran 4 Maret 2022-19 Maret 2022.

M.Dahlan ketua TBM mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan lomba Anak Ceria memperingati HUT Ke-1 Tahun TBM Lentera Baca Kutawaluya.

“Alhamdulillah Terima kasih saya ucapkan teruntuk semuanya yang support kegiatan Lomba Anak Ceria dalam Rangka memperingati HUT Ke-1 Tahun TBM Lentera Baca Kutawaluya.

Dengan tema — “Berkarya Untuk Literasi di Lumbung Padi”— adalah bukti 1 tahun TBM Lentera Baca Kutawaluya mengabdi di beberapa wilayah Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, mengkampanyekan membaca, mendekatkan anak dengan buku dan membuat hal-hal yang Bermanfaat untuk Masyarakat.

1 tahun adalah masa perkembangan, ibaratkan bayi baru Lahir yang butuh pembelajaran yang luas. Insya Allah 1 tahun ini sebagai rasa syukur kekompakan Relawan Literasi TBM Lentera Baca dalam pergerakan Literasi.

Saya Ucapkan terima kasih, kepada:

1.TBQH Nurul Hasanah Cendekia Nurul Hasanah yang memfasilitasi tempat acara hari ini.

2.SMK Lentera Bangsa 1 Karawang, sebagai sponsor Trophy penghargaan.

3.Tim GLN (Gerakan Literasi Nasional) Kabupaten Karawang

4.Forum TBM Kabupaten Karawang.

5.Masyarakat Dusun Semplek Desa Sampalan.

6.Semua Peserta Lomba Anak Ceria.

TBM Lentera Baca Kutawaluya akan terus berusaha mengkampanyekan membaca kepada anak usia dini dengan beberapa program-program yang direncanakan, tentunya kembali lagi dengan tujuan, yaitu; —“Kolaborasi adalah kunci untuk memperkuat Pergerakan Literasi”.—

1 Tahun TBM Lentera Baca Mengabdi

Berkarya Untuk Literasi di Lumbung Padi,Salam Literasi,” tutur M.Dahlan pada Lintas_Karawang.Com (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!