Satgas Wibbera RI Pejuang Siliwangi Indonesia Bersama Aliansi Sunda Karawang.

Satgas Wibbera RI Pejuang Siliwangi Indonesia Bersama Aliansi Sunda Karawang.

Karawang,Lintas_karawang.com-Lanjutan pernyataan yang di sampaikan melalui Danmacab satgas Wibbera RI Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Karawang pada hari Rabu ( 19/01 ) lalu, terkait statement Arteria Dahlan tentang penggunaan bahasa Sunda,kini Satgas Wibbera RI DPC Karawang bersama aliansi Sunda Karawang terdiri dari Ormas,LSM, kalangan pekerja seni, aktivis, budayawan dan masyarakat Sunda lainnya,mengadakan aksi demo di depan kantor DPRD Karawang.

Dalam aksinya, massa dari berbagai perwakilan elemen berorasi senada menuntut Arteria Dahlan untuk mundur, dipecat dari parlemen dan dihukum sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

Di tengah-tengah aksi kami team awak media menjumpai peserta aksi yang tergabung dalam gerakan aksi tersebut, dan mewawancarai salah satu dari mereka dan ternyata adalah dewan Pembina Wibbera DPC Karawang Asep Supriatna yang akrab di panggil ‘Asbah’. Ia mengatakan bahwa aksi ini dilakukan untuk menuntut Arteria Dahlan karena statementnya agar diberhentikan dari parlemen dan diproses hukum yang berlaku di Indonesia.

“Arteria Dahlan harus dipecat dan harus di proses hukum, saya selaku orang sunda yang dibesarkan oleh orang tua asli dari suku sunda merasa kecewa dan dilukai sehingga terpanggil hati nurani saya untuk membela suku sunda yang sangat saya cintai dan dibanggakan,Saya berhak untuk membelanya,Ibarat kata Mulutmu harimaumu jangan sampai disalahgunakan harusnya dibuat baik untuk sesama harta pangkat jabatan hanya sementara semuanya akan dipertanggung jawabkan didunia dan akhirat,”katanya.Jum’at (21/01).

“Kami harapkan dengan adanya kejadian ini Mudah-mudahan jadi suatu contoh kedepannya buat pejabat yang lain agar menjadi pejabat yang baik dan amanah, Aamiin,”tutupnya.

Red.

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!