Satgas Wibbera RI Pejuang Siliwangi Bersama Ibu pengajian Gemar Sedekah Nabung Jumat.

Satgas Wibbera RI Pejuang Siliwangi Bersama Ibu pengajian Gemar Sedekah Nabung Jumat.

Foto bersama Satgas Wibbera dan ibu pengajian gemar sedekah jum’at

Karawang,Lintas_Karawang.Com, Satgas wibbera RI pejuang Siliwangi Markas Cabang Karawang bersama Ibu ibu pengajian Gemar sedekah nabung Jumat Bintang Alam karawang dan Pt GS baterai kawasan Suryacipta memberikan bantuan sosial (Bansos) di tanjakan pacul kuta negara kecamatan ciampel kabupaten Karawang.

Pada kegiatan tersebut,bansos di salurkan untuk Yatim piatu,duapa,jompo,dan warga kurang mampu berupa beras,nasi kotak, uang dan pakaian layak pakai.

Neni perwakilan dari pengajian gemar sedekah nabung jumat bintang alam karawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada satgas wibbera yang telah membantu penyaluran bansos tersebut.

“Dengan keterlibatan satgas Wibbera Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,”katanya.Jumat (04/02/2022)

Dan ia menambahkan harapannya Semoga dengan pemberian bansos dapat sedikit membantu keadaan ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Pada kesepatan yang sama Wardoyo dari Pt Gs baterai menyampaikan ucapan yang senada dan ucapan terima kasih Secara pribadi kepada Suharjo DANTON satgas wibbera beserta jajaran anggotanya yang membantu dalam penyaluran bansos ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini terutama pak Suharjo selaku Danton Satgas Wibbera yang dengan sukarela membantu kami dalam penyaluran bansos, sehingga tersalurkan dengan cepat,tepat,”tutupnya. (N.juana).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!