Santri Ponpes Miftahul Khoirot Mendapatkan Bimbingan Teknis Memadamkan Api

Santri Ponpes Miftahul Khoirot Mendapatkan Bimbingan Teknis Memadamkan Api

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Santriawan dan Santriwati Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, mendapatkan bimbingan teknis tatacara memadamkan api, apabila terjadi musibah kebakaran.

Bimbingan teknis cara memadamkan api di pondok Pesantren Miftahul Khoirot, di prakarsai aktivis Safety Karawang, bahkan tatacara memadamkan api dibimbing oleh konsultan pemadam kebakaran. Kamis (2/6/2022).

“Kami ingin para santri di pondok Pesantren ini, bisa bekerja dengan maksimal dan mengerti bagaimana cara memadamkan api di kala musibah kebakaran melanda pondok,” tutur salahseorang aktivis Safety, yang enggan di sebutkan namanya.

Menurutnya, dengan memberikan bimbingan teknis tersebut, minimal para santri bisa menjaga keselamatan dirinya masing-masing, di kala musibah melanda.

“Dan di harapkan mereka bisa menyelamatkan diri mereka dan sesama santri yang lainya,” terangnya.

Lebih lanjut lagi dirinya menambahkan, dengan di lakukanya simulasi dan juga pemahaman dapat kembali menggugah minat warga bisa menitipkan anaknya menimba ilmu di pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

“Karena pondok pesantren dinyatakan tempat yang sangat aman dan bagus bagi pendidikan anak-anak untuk menimba ilmu,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!