Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Kepala Desa Kalangsurya Pasang Spanduk

Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Kepala Desa Kalangsurya Pasang Spanduk

Kepala Desa Kalangsurya, H. Lili Suherman, SH. Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke -76 (Lintaskarawang.com)
Kepala Desa Kalangsurya, H. Lili Suherman, SH. Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke -76 (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun, jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Kepala Desa Kalangsurya, H. Lili Suherman, SH. Pasang spanduk ucapan di depan Kantor Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Jumat (01/07/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama Babinsa dan Kepala Desa dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Kali ini Kepala Desa Kalangsurya, H. Lili Suherman, SH. Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke -76 bertemakan “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa. Ini salahsatu untuk membuktikan sinergitas dan komunikasi yang baik dan kompak”, ucap H. Lili Suherman.

Menurut H. Lili Suherman, SH. pemasangan spanduk di depan Kantor Desa dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022. Di samping itu menurut Kepala Desa Kalangsurya, mengatakan,

“Ya hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat berusaha pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-76 di depan Kantor Desa”, tuturnya.

Polri sebagai penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-76, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat”, ucap H. Lili Suherman, SH. Kepala Desa Kalangsurya.

(Lan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!