Rumah Ibu Adah Butuh Perhatian Dan Bantuan.

Rumah Ibu Adah Butuh Perhatian Dan Bantuan.

Karawang Jawa Barat, Lintas_Karawang.Com – Kondisi Rumah Ibu Adah (53), salah-seorang janda tua, yang merupakan warga Bendasari 1 RT 09 RW 04, Desa Kondang jaya, Kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang, sangat memprihatinkan.

Menurut Gareng, salah seorang warga sekitar, kondisi rumah yang berdiri di atas tanah seluas 24 meter tersebut, sudah nampak tidak layak untuk di jadikan tempat tinggal.

“Apalagi di saat musim hujan seperti ini, yang tentunya atap rumahnya di pastikan bocor,” tutur Gareng, salah-seorang warga sekitar , saat di temui awak media.Rabu (26/01)

Selain atap rumah yang sudah lapuk dan di pastikan bocor di kala hujan, kondisi rumah tersebut juga nampak miris dan memprihatinkan.

“Kami khawatir, rumah tersebut roboh di kala di terpa angin kencang, dan tentunya bisa membahayakan penghuninya,” terangnya.

Bahkan pada saat wawancara dengan awak media Adah selaku pemilik rumah mengatakan dirinya sangat merasa sedih karena saat ini tinggal bersama anak yang masih kecil yang baru berusia 11 tahun dan orang tuanya yang lanjut tidak banyak yang bisa dikerjakan.

“Dengan atap bocor yang harus di perbaiki tidak bisa dilakukannya (bapanya-red) sampai harus saya tadangin pake ember disaat hujan.”katanya.

Dan ia menambahkan selain itu juga mengeluhkan untuk mandi cuci kakus (MCK) saja tidak punya.

“Klo mau mandi saja harus mengambil air dari tetangga.” Katanya.

Lebih lanjut lagi Adah mengatakan bahwa tempat tinggalnya sudah tidak nyaman untuk istirahat karena disaat istirahat harus diganggu oleh tikus.

” Saya sedih tidur saja harus terganggu oleh gigitan tikus.”tutupnya.

 

(N.Juana).

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!