RSUD kabupaten Karawang Melakukan Penandatanganan

RSUD kabupaten Karawang Melakukan Penandatanganan

Karawang, Lintas_Karawang.Com –Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Rabu (6/4/2022).

Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri oleh Dr. dr. Wisnu Barlianto, M.Si.Med., Sp.A(K) Dekan Fakultas Kedokteran dan jajaran serta dr. Fitra Hergyana, MH.Kes, Sp DV direktur RSUD Karawang bersama jajaran.

Hal itu dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM), sehingga digelar penandatanganan kedua belah pihak.

“Dengan perjanjian kerjasama ini kita sudah dapat mengirimkan peserta didik baik. Itu untuk pendidikan dokter spesialis, dokter subspesialis, pendidikan keperawatan S2, pendidikan kebidanan S2, pendidikan manajemen Rumah Sakit serta pelatihan spesifik yang dibutuhkan untuk meningkatkan kompetensi SDM RSUD Karawang,” kata Plt Dirut RSUD.

Tidak hanya itu pihak Universitas Brawijaya Malang juga membuka untuk instansi lain yang membutuhkan dalam meningkatkan kompetensi SDM untuk melakukan perjanjian kerjasama.Sehingga kebutuhan kompetensi SDM di Kabupaten Karawang pada umumnya dapat terpenuhi. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!