Relokasi Pasar Rengasdengklok Kembali Gagal

Relokasi Pasar Rengasdengklok Kembali Gagal

Relokasi pasar Rengasdengklok rusuh
Relokasi pasar Rengasdengklok rusuh

Karawang, Lintaskarawang.com- Relokasi pasar Rengasdengklok yang dilakukan oleh para petugas tim gabungan kembali gagal bahkan terjadi rusuh Pada Rabu, (7/12/2022). Yang sempat sebelumnya telah dilakukan relokasi pasar tersebut pada Rabu (16/11/2022) lalu, dengan berakhir penundaan relokasi.

Pasalnya, para pedagang pasar lama Rengasdengklok yang didampingi LSM GMBI kembali melakukan penolakan saat akan direlokasi ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

Saat Bupati Karawang lari memasuki kendaraannya setelah dilempari batu
Saat Bupati Karawang lari memasuki kendaraannya setelah dilempari batu

Selain melakukan penghadangan dengan pembakaran ban ditengah jalan, para pedagang juga melempari batu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana lari kocar-kacir menyelamatkan diri usai dilempari batu oleh para pedagang Pasar Rengasdengklok, bahkan Sekda Acep Jamhuri sempet terkena lemparan batu yang mengenai telinga dan kaki.

“Telinga saya juga kena dan kaki saya juga kena lempar batu, Alhamdulillah ga apa-apa yang penting kita konsisten,”ujarnya.

Pihaknya menduga para pedagang pasar lama Rengasdengklok kembali menolak untuk direlokasi itu ditunggangi politik oleh salah satu partai dan oknum organisasi masyarakat.

“Untuk sementara proses relokasi Pasar Rengasdengklok di tunda karena masih ada penolakan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya para petugas gabungan mundur dari lokasi pasar Rengasdengklok yang ricuh,”pungkasnya.

(Red).

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!