Realisasi Pembangunan Masjid Jami Nurul Amal

Realisasi Pembangunan Masjid Jami Nurul Amal

Karawang, Lintas_Karawang.Com – Realisasi pembangunan Masjid Jami Nurul Amal desa Sampalan kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang sudah mulai dilakukan dengan diawali didatangkannya bahan material pada Sabtu sore sekira pukul 15.00 (14/5). berlanjut kepenggalian dasar pondasi batas masjid pagar beton.

Pengerjaan Penggalian dikerjakan oleh warga masyarakat Bakan Ama (Sukamakmur) dengan sukarela secara gotong royong.

“Alhamdulillah saya bangga dengan kampung saya (Bakan Ama) yang Sangat luar biasa tanpa pamrih bekerja mulai dari pagi sudah berjalan,”kata Ustd Rohmin yang akrab disapa Eyang Taim pada Lintas_Karawang.Com Minggu (15/5/2022).

Eyang Taim pun mengatakan bahwa selain dengan bantuan tenaga warga Bakan Ama pun terus menerus memberikan dukungannya dengan menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid.

“Bukan hanya tenaga,pikiran bahkan hartapun pun mereka sumbangkan untuk pembangunan masjid ini, bisa kita rasakan sejak dicetuskannya untuk pembangunan masjid warga berdatangan kepada saya memberikan sodakoh yang nilainya tidak kecil yang mereka berikan,dan langsung saya umumkan melalui pengeras suara,” terangnya.

Eyang Taim pun berharap dalam pembangunan masjid berjalan lancar tidak ada halangan satu apapun dan Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat.

“Semoga dalam pembangunan masjid ini berjalan lancar sesuai yang kita rencanakan dan saya sangat berterima kasih pada para donatur, baik warga Bakan ama sendiri ataupun donatur dari luar, ” tutupnya. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!