Ramalan Soal Anak Ridwan Kamil Yang Hilang, Rara Pawang Hujan Disebut, Bisa Dipolisikan

Ramalan Soal Anak Ridwan Kamil Yang Hilang, Rara Pawang Hujan Disebut, Bisa Dipolisikan

Ramalan Rara, pawang hujan soal anak Ridwan Kamil. (Lintaskarawang.com)
Ramalan Rara, pawang hujan soal anak Ridwan Kamil. (Lintaskarawang.com)

Lintaskarawang.com – Belum lama ini Rara pawang hujan, menghebohkan publik lantaran meramal soal anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz alias Eril.

Ternyata ramalan Rara, pawang hujan soal anak Ridwan Kamil yang belum lama ini disampaikan melalui media sosialnya bisa diseret ke ranah hukum. Hal tersebut diungkapkan Pakar Hukum, Suparji Ahmad.

Menurutnya, kontroversi soal ramalan yang dibuat oleh perempuan bernama asli Rara Wulandari seharusnya bisa dilaporkan ke pihak berwenang.

Kata Suparji, apabila Rara Wulandari tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka Rara bisa dibawa ke kantor polisi.

“Jika yang disampaikan tidak dapat dipertanggungjawabkan, bisa menyeret peramal itu ke ranah hukum”, ujar Suparji Ahmad, dikutip dari Terkini.id Rabu (1/6/2022).

Menurut Suparji, tindakan Rara Wulandari telah meresahkan masyarakat karena ia menyebar informasi yang dapat menimbulkan kegaduhan masyarakat umum.

“Hal ini dapat meresahkan di masyarakat dan menimbulkan keonaran, informasinya sesat menyesatkan”, kata Suparji Ahmad.

Dosen di Universitas Al-Azhar ini juga meminta pihak berwenang segera memproses kasus ramalan yang dibuat oleh Rara Wulandari.

“Polisi harus segera menghentikan penyebaran berita tersebut, harus melakukan tindakan karena meresahkan masyarakat”, lanjutnya.

Sebelumnya, Rara Wulandari mengunggah sebuah konten di akun Instagram pribadinya terkait hilangnya anak pertama Ridwan Kamil, Eril di Swiss.

Dalam video yang beredar Rara mengungkapkan, dari hasil kartu tarot yang ia baca, Eril sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Mudah mudahan saja bacaan tebaran tarot rara meleset ya. Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan”, tulis Rara Wulandari, dikutip dari akun Instagramnya, @rara_cahayatarotindigo, Jumat 27 Mei 2022.

Tak hanya itu, Rara juga mengaku mendapatkan pesan dari Eril yang ditunjukkan untuk anggota keluarganya.

“Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia”, lanjut Rara Wulandari. (Lan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!