Puncak Acara Anniversary 1 Tahun Ormas GMPI

Puncak Acara Anniversary 1 Tahun Ormas GMPI

Ketum GMPI H.Muhammad sayegi Dewa Sena saat memberikan sambutan (Lintaskarawang.com)
Ketum GMPI H.Muhammad sayegi Dewa Sena saat memberikan sambutan (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Hari puncak Memperingati Anniversary Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) yang ke 1 Tahun digelar di lapangan Karangpawitan 2 Kelurahan Karangpawitan, kecamatan Karawang barat, kabupaten Karawang. Pada hari Jum’at (29/7/2022).

Gelaran acara dihadiri oleh ribuan anggota GMPI dari berbagai wilayah Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur dan para tamu undangan.

Acara dimeriahkan oleh Tony’Q Rastafara- Advorock-VOC -TOBAT, dan gelaran seni budaya Karawang.

Dalam acara tersebut terlihat pengamanan dari pihak kepolisian dan TNI guna tetap menjaga kondusifitas perhelatan acara tersebut.

Dalam sambutannya ketua umum GMPI H. Muhammad sayegi Dewa Sena mengatakan bahwa semoga kedepannya bisa menyelenggarakan hal yang serupa.

“Satu tahun cukup waktu yang lumayan berjuang para militansi, disini kita buktikan berkumpul untuk memeriahkan anniversary GMPI yang ke 1 Tahun, semoga kedepannya bisa menyelenggarakan hal yang serupa, mantap”, ungkap ketum GMPI dengan semangatnya.

“Dimomentum ini, sekaligus merapatkan barisan dan mempererat persaudaraan , Setia Bersaudara sampai Urat Nadi”, kata ketua DPW GMPI Jabar kang Yadi pada Lintaskarawang.com dilokasi Puncak acara Anniversary yang ke 1 GMPI.

DPW Jabar dan Bendahara DPP GMPI
DPW Jabar dan Bendahara DPP GMPI

Senada diungkapkan Bendahara DPP Kang Gibug, kang Gibug menambahkan bahwa rasa persaudaraan bisa dirasakan disini di momen Anniversary GMPI yang ke 1.

“Dengan berkumpul dari berbagai wilayah seluruh anggota GMPI, adalah sebuah momen berharga dan luar biasa, tanpa adanya kekompakan mana bisa berkumpul dengan jumlah sebanyak ini, ini adalah bukti adanya rasa persaudaraan”, ucap kang Gibug.

Ketua DPD GMPI Purwakarta Dhabul
Ketua DPD GMPI Purwakarta Dhabul

Begitupun Achmad Damanhuri ketua DPD GMPI Purwakarta saat dilokasi menambahkan bahwa yang ia lakukan sebagai bentuk partisipasi menurunkan hampir seluruh keluarga besar GMPI Purwakarta.

“Hampir semua hadir di acara puncak Anniversary keluarga besar GMPI Purwakarta” tutupnya.

(Red).

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!