Puluhan Pohon Ganja Diamankan Kapolres Purwakarta

Puluhan Pohon Ganja Diamankan Kapolres Purwakarta

Kapolres Purwakarta berhasil amankan puluhan pohon ganja. (Lintaskarawang.com)
Kapolres Purwakarta berhasil amankan puluhan pohon ganja. (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Kapolres Purwakarta, berhasil membekuk dua orang tersangka yang kedapatan menanam pohon ganja di wilayah Purwakarta, kedua tersangka tersebut adalah warga desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Kamis (09/07/2022)

Dari hasil olah TKP yang di lakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengatakan. Bahwa kedua tersangka tersebut yakni AS (49) dan J (42), tersangka tersebut seorang pekerja buruh harian lepas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, memberikan keterangan Pers di Mapolres Purwakarta, bahwa penangakapan ini berasal dari informasi masyarakat.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian dilakukan penyelidikan dan menemukan tanaman ganja yang masih tersimpan di polybag”, ujar Hery

Kedua tersangka di duga sengaja menanam ganja di depan Pospol kawasan Bukit Indah, kelurahan Dangdeur kecamatan Bungursari Purwakarta.

Hery mengatakan untuk mengelabui masyarakat, ganja yang ditanam di campur dengan tanaman lain. Kepada Polisi kedua tersangka mengaku sudah dua bulan menanam pohon ganja.

“Kita berhasil mengamankan barang bukti puluhan tanaman ganja yang masih di polybag. Dengan penemuan ini, barang haram tersebut tidak di edarkan ke masyarakat”, tegasnya.

(Lan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!