PT.DIC Graphics Berbagi Di Lingkungan 350 CSR Paket Sembako

PT.DIC Graphics Berbagi Di Lingkungan 350 CSR Paket Sembako

Foto bersama PT.Dainippon Ink dan Chemicals dengan warna lingkungan
Foto bersama PT.Dainippon Ink dan Chemicals dengan warga lingkungan

Karawang, Lintaskarawang.com- Sebuah Perusahaan Penanam Modal Asing (PMA) PT.Dainippon Ink dan Chemicals (DIC) Graphics yang berdiri di desa Anggadita kecamatan Klari kabupaten Karawang, Indonesia, Selasa 04 Oktober 2022 melalui Corporate Sociality Responsibility (CSR) berbagi berkah berupa paket sembako kepada warga lingkungan perusahaan.

Sebanyak 350 paket sembako disiapkan dan dibagikan kepada warga lingkungan setelah selama pandemi covid-19 vakum. Dan baru sekarang mulai lagi untuk berbagi kepada warga lingkungan di dekat perusahaan yang memproduksi organik Pigment atau biangnya pewarna.

Perlu diketahui bahwa PT.DIC Graphics berawal dari home industri, usaha perumahan pada tahun 1908 di Jepang. Seiring berkembangnya jaman, dengan banyaknya industri yang membutuhkan pewarna, PT.DIC sekarang sudah tersebar di 50 negara. Dan di Indonesia sendiri PT.DIC Graphics sudah berdiri di 4 kota termasuk Karawang pada tahun 2015 lalu.

Organik Pigment atau biang pewarna yang di produksi, untuk saat ini hanya berwarna biru, ke depannya akan produksi warna lain. Dari hasil produksi organik Pigment 80 persen untuk di ekspor, pemasukan devisa bagi negara dan yang 20 persen hasil produksi untuk di pasarkan di dalam negeri karena belum banyak yang membutuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Jusuf kristanto, Presiden Direktur, PT. DIC. Dan Ia menambahkan bahwa untuk di PT.DIC Graphics Karawang, CSR selalu di sampaikan dan dilakukan setiap tahun sekali kepada lingkungan setempat.

“Kita berikan kepada warga lingkungan baik berupa paket sembako, kesehatan dengan mengadakan pengobatan gratis, untuk pendidikan sekolah terdekat juga fasilitas lain yang berguna untuk umum atau fasum lain”, ungkap Jusuf kristanto.

Semoga, harap Jusup, apa yang bisa kami lakukan untuk lingkungan dapat membantu warga lingkungan.

“Sehingga kita selalu bisa bersinergi dengan warga lingkungan yang lebih baik”, tutupnya.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!