Pospam Polsek Kotabaru Bernuansa Islami

Pospam Polsek Kotabaru Bernuansa Islami

Karawang, Lintas_Karawang.com, IPDA Dede Komara, SH. Kapolsek Kotabaru dirikan Pospam Mudik bernuansa Islami, yang terletak di jalan raya Pantura Desa Pangulah, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Pospam tersebut akan di jaga oleh 9 orang personil kepolisian untuk mengamankan arus mudik yang melintas ke wilayah tersebut.

“Kami sengaja membuat Pospam bernuansa Islami, karena ini merupakan hari besar Islam,” tutur Ade Komara, saat di temui awak media. Rabu (27/4/2022).

Menurut Ade, Pospam yang didirikan bernuansa Islami tersebut, merupakan hasil dari kreativitas para anggota Polsek Kotabaru.

“Dan Pospam ini sangat berguna untuk menjaga keamanan arus mudik, yang tentunya akan kami pergunakan untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Ade Komara, menambahkan, dirinya berharap dalam arus mudik yang merupakan tradisi lebaran tersebut berjalan lancar dan aman.

“Dan juga pemudik bisa sampai tempat tujuan dengan selamat bisa berkumpul dengan keluarganya di hari raya idul Fitri 1443 H,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!