Polsek Tempuran Bersama Muspika Lakukan Pembinaan Di Sekolah SMPN 2 Tempuran

Polsek Tempuran Bersama Muspika Lakukan Pembinaan Di Sekolah SMPN 2 Tempuran

Kapolsek Tempuran saat memberikan pembinaan di SMPN 2 Tempuran pada momen upacara bendera (Lintaskarawang.com)
Kapolsek Tempuran saat  pembinaan di SMPN 2 Tempuran pada momen upacara bendera (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com- Untuk mengantisipasi kenakalan remaja dikalangan sekolah yang marak baru-baru ini tersebar diberbagai media sosial, maupun Media televisi.

Maka Polsek Tempuran bersama Pos Ramil, dan Muspika Tempuran Kabupaten Karawang melaksanakan pembinaan upaya mengantisipasi kenakalan remaja tersebut.

Pembinaan tersebut salahsatunya dengan mendatangi SMP Negeri 2 Tempuran Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Dan pembinaan disampaikan dalam momen upacara bendera hari Senin (31/10/2022).

Dalam pesannya Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suheksa, S.H.  menyampaikan bahwa tanggungjawab sebagai siswa adalah belajar dan belajar.

“Bukan hanya belajar diibidang akademis tapi belajar sopan santun, belajar etika, sekolah itu adalah suatu wadah dan bentuk tempat kita belajar, tempat kita berlatih sebagai miniatur daripada kehidupan yang akan kita hadapi ke depannya,” tuturnya.

Kapolsek mengajak kepada para siswa-siswi untuk berlomba-lomba dalam prestasi yang bisa membawa kebanggaan buat diri kita, orangtua kita, buat keluarga kita, bapak dan ibu guru kita dan lebih luasnya almamater SMP Negeri 2 Tempuran.

“Bukan sebaliknya tidak bisa membawa diri kita dengan baik, tidak bisa menjaga kehormatan, martabat daripada sekolah ini. Sudah membuat malu sekolah, membuat malu keluarga, dan membuat malu kita sendiri. Mari kita biasakan memulai perubahan dari diri kita sendiri untuk menjadi yang lebih baik dan untuk lebih berprestasi, tanamkan dalam hati, tekadkan dalam hati”, ungkapnya.

(Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!