Polisi Akan Usut Tuntas Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

Polisi Akan Usut Tuntas Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

Jakarta, Lintas_Karawang.Com, Pihak Kepolisian menerangkan, aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh mahasiswa disusupi oleh orang yang ingin memperkeruh suasana aksi unjuk rasa.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

“Aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh mahasiswa tadi siang telah di susupi oleh orang yang tidak bertanggungjawab, yang ingin memperkeruh suasana,” tutur Zulpan, kepada awak media. Senin (11/4/2022).

Zulpan, mengungkapkan pelaku pengeroyokan yang terjadi terhadap Ade Armando, bukan di lakukan oleh petugas ataupun para mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

“Kami dengan tim sudah memutuskan akan melakukan pergerakan guna menangkap oknum pelaku pengeroyokan yang di alami oleh sodara Ade Armando, malam ini juga,” terangnya.

Selain sudah menangkap beberapa orang pelaku yang di duga melakukan pengeroyokan, pihak kepolisian juga akan terus bergerak menangkap pelaku lainya.

“Kami sudah mengidentifikasi orang-orang yang melakukan pengeroyokan, dan kami juga akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan tersebut sampai ke dalangnya,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!