Pisah Sambut Kapolsek Pedes dari AKP Ade Firmansyah, SE. Ke AKP. Bambang Sumitro, S.H, MM

Pisah Sambut Kapolsek Pedes dari AKP Ade Firmansyah, SE. Ke AKP. Bambang Sumitro, S.H, MM

Karawang, Lintaskarawang.com – Suasana acara prosesi pisah sambut Kapolsek pedes Polres karawang, polda jabar dari AKP Ade Firmansyah, SE. Ke AKP. Bambang Sumitro, S.H, MM. penuh suasana haru.

Seusai rangkaian acara pisah sambut Kapolsek pedes, yang di hadiri anggota polsek pedes dan staff polsek pedes, para tamu undangan di mulai dari koramil pedes, camat pedes beserta stafnya, puskesmas sungaibuntu, puskesmas pedes, paskas pasukan amal soleh pedes Karawang, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda, serta memberikan ucapan selamat dan pemberian Cendera mata.

AKP. Ade Firmansyah. SE. mengatakan, sepanjang tugas di Polsek pedes banyak momentum suka dan menyenangkan bersama anggota Polsek pedes, muspika kecamatan pedes, kecamatan cilebar, tokoh agama tokoh masyarakat dan toko pemuda.

Berbagai kegiatan cek phoin pembentukan kampung tangguh hingga pelaksanaan vaksinasi serta beragam kegiatan Pemerintah terus terjalin kekompakan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah.

“Terima kasih kepada unsur muspika kecamatan pedes kecamatan cilebar, para tokoh dan masyarakat, atas dukungan dan sinergitasnya selama ini. Karena berbagai kegiatan yang kita jalani tanpa adanya sinergitas tak akan maksimal dan mohon maaf dibukakan pintu maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas baik secara pribadi maupun secara kedinasan,” ujar AKP. Ade Firmansyah, SE. Senin, (19/8/2022).

Akp Ade Firmansyah, berharap meskipun tak lagi bertugas di wilayah hukum Polsek pedes, jalin silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin.

“Ada pertemuan ada perpisahan, silaturahmi harus tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu AKP Bambang Sumitro, S.H, MM. Kapolsek pedes yang baru mengatakan mohon do’a dan dukungannya yang saat ini telah bertugas di Polsek pedes.

“Apa yang menjadi program Pemerintah, Polri siap dukung. Oleh karena itu mohon dukungannya dan bersama-sama menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polsek pedes,” terangnya.

“Langkah pertama saya akan lakukan konsolidasi internal di Polsek pedes selanjutnya saya akan melakukan sowan bersama anggota polsek pedes Ke unsur muspika maupun tokoh masyarakat,” sambungnya.

Di lain kesempatan Budi staff humas polsek pedes menyatakan bahwa acara pisah sambut berjalan dengan baik.

“Pisah sambut yang digelar di aula terbuka mako polsek pedes, yang di hadiri camat cilebar dan para tokoh masyarakat kecamatan pedes, kecamatan cilebar, dan camat cilebar yang di wakili kasi sosial, Danramil pedes yang di wakili anggota koramil pedes berjalan dengan baik, sesuai dengan Standar Operasional prosedur (SOP),”tutupnya.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!