Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke – 99 Tingkat Kabupaten Garut

Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke – 99 Tingkat Kabupaten Garut

Garut,Lintas_Karawang.Com -Bupati Garut H. Rudy Gunawan menghadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke – 99 Tingkat Kabupaten Garut, di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Jalan Suherman Nomor 117, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis 17 Febuari 2022.

Dalam sambutanya Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyampaikan selamat atas Harlah NU ke- 99, ia berharap NU akan menjadi bagian yang memberikan jalan lurus bagi warga Garut supaya bisa masuk surga Allah SWT.

“Saya berharap bahwa Nahdatul Ulama ke depannya akan menjadi bagian seorang tokoh baik individu maupun organisasinya yang memberikan jalan lurus bagi seluruh warga Garut supaya masuk surganya Allah SWT,”Kata Rudi Gunawan.

Menurut Rudi Gunawan, paham-paham yang masuk dalam kategori intoleransi menjadi cikal bakal untuk terjadinya radikalisme,

“Maka saya sangat takjub ketika Doktor Hilman cendikiawan muda dari Nahdlatul Ulama memaparkan di hadapan pimpinan daerah, seperti apa hal yang berhubungan dengan intoleransi dan radikalisme, dalam bentuk kajian dari Satgas Intoleransi dan Radikalisme,” paparnya.

Lanjut Rudy Gunawan, saya berharap bahwa Nahdatul Ulama ke depannya akan menjadi bagian seorang tokoh baik individu maupun organisasinya yang memberikan jalan lurus bagi seluruh warga Garut supaya masuk surganya Allah SWT .” Pungkas Rudy.

 

Sementara itu, Ketua PCNU Garut, KH. Atjeng Abdul Wahid, mengatakan pihaknya bersyukur Harlah NU ke-99 tingkat Kabupaten Garut bisa terlaksana, walaupun pada pelaksanaannya diselenggarakan secara terbatas karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

KH. Atjeng Abdul Wahid, pelaksanaan Harlah tahun ini sengaja dilaksanakan di Gedung PCNU yang baru, dengan harapan mengajak yang hadir agar pembangunan gedungnya bisa cepat selesai dengan sempurna. (Abah TS).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!