Peresmian Serah terima Taman bermain dari E-Troopers Yayasan Erick Thohir kepada warga

Peresmian Serah terima Taman bermain dari E-Troopers Yayasan Erick Thohir kepada warga

Karawang, Lintas_Karawang.Com-Erick Troopers atau yang disingkat E-Troopers, gerakan sosial healing di bawah yayasan Erick Thohir ini tengah membuat gerakan masif ke pelosok Desa, Mulai dari membangun fasilitas umum, hingga taman baca bagi anak anak.

E-Troopers atau Erick Troopers, adalah gerakan sosial healing, atau kegiatan kemanusiaan untuk membangun fasilitas umum yang fokusnya di Desa dan Kelurahan.

Jawa Barat, dengan target 1.000 Titik, Salahsatunya di daerah Karawang dengan 50 titik

Adapun beberapa fasilitas yang dibangun oleh gerakan ini seperti, lapangan voli, fasilitas olahraga, taman bermain dan taman baca untuk anak anak, dan fasilitas keamanan seperti pos ronda.

“Tapi sebenarnya yang kami buat itu disesuaikan dengan kebutuhan warga desa atau kelurahan. Karena ketika teman troopers datang ke kelurahan atau desa ya kami tanyakan dahulu apa yang dibutuhkan oleh warga, Hal itu yang kami lakukan,” jelas Along Manager E-Troopers kepada Lintas_Karawang.Com (27/03/2022)

Taman bermain yang terletak di Kampung Semplek RT 23 RW 05 Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang ini di selesaikan selama 7 hari dan pada 27 Maret 2022 ini kami serah terimakan kepada warga sepenuhnya.

lanjutnya Pembuatan taman bermain ini adalah dana pribadi dari yayasan Erick Thohir tidak ada campur tangan pemerintahan.

Along berpesan dengan mengucapkan semoga apa yang di berikan bermanfaat Tolong rawat dan jaga sarana yang telah kita bangun bersama.

“Insya Allah dari lingkungan yang guyub dan saling menjaga, akan lahir generasi yang berkualitas,” tuturnya.

Juga menambahkan Deden Sopian, mewakili warga yang menerima pembuatan Taman Bermain dari E-Troopers, mengaku sebelum adanya taman bermain ini anak – anak belum punya tempat bermain, yang layak.

“Alhamdulillah setelah dibangunkannya taman bermain oleh E-Troopers ini, anak- anak bisa bermain dengan segala pasilitas yang di berikan yayasan Erick Thohir,” ucapnya.

Deden pun berharap dengan adanya taman bermain ini anak – anak bisa bermain dengan fasilitas yang ada.

“Orang tuapun tidak perlu khawatir dengan anak-anaknya karena sudah di siapkan taman bermain dari E-Troopers,” katanya.

Deden mengaku antusias warga sangat luarbiasa mendukung dan ketika di resmikanpun anak-anak langsung menyerbu tempat bermain ini. (Ugy).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!