Pengguna Jalan Blokir Jalan Tol

Pengguna Jalan Blokir Jalan Tol

Bandung, Lintas_Karawang.Com,Para pengguna jalan tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta pagi tadi marah besar, kemarahan mereka tidak terbendung sehingga memblokir jalan tol arah sebaliknya.

Penyebab terjadinya kemarahan para pengguna jalan tol, mereka sudah terjebak macet total (Stag) dari malam tadi sekitar pukul 00.00 WIB, karena diberlakukannya One Way.

Pemberlakuan One Way pada Jum’at malam (29/04) dari KM 47 Cikampek tersebut, mau tidak mau harus menutup akses jalan yang menuju ke Jakarta.

Salah satu yang terdampak yaitu pengguna jalan tol Cipularang, sehingga mereka terjebak di jalan tol.

Dari video-video yang diterima redaksi dan ramai di jagat dunia maya, pemblokiran jalan dilakukan para pengguna jalan tol di KM 70 dari arah Jakarta menuju ke arah Bandung.

Para pengguna jalan tol marah karena pemerintah dianggap tidak adil, akibat pemberlakuan One Way mereka terkena imbasnya. Sedangkan dari arah sebaliknya lancar tidak ada hambatan.

“Semua pemudik yang arah Jakarta pada demo semua, jalur arah Bandung di tutup sama pemudik semua, di karenakan kami sudah macet dari jam dua belas malam. Tidak ada tanggapan dari pihak tol,” kata salah seorang pemudik, membuat narasi dalam videonya.

Para pengguna jalan tol marah besar karena dinilai pemerintah pilih kasih, mereka yang dari Jakarta ke arah Bandung lancar tanpa ada hambatan. Sementara dari arah sebaliknya Stag.

“Enak saja yang dari arah Jakarta ke Bandung blas blos blas blos pada lancar, sedangkan kami dari jam dua belas malam (terjebak macet). Pada turun semua pada demo (blokir jalan tol),” kata pria pengguna jalan tol cipularang, dalam narasi videonya.(red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!