Pengecoran Dak Atas Masjid Jamie Nurul Amal

Pengecoran Dak Atas Masjid Jamie Nurul Amal

Saat warga Bakan ama mengerjakan pengecoran Masjid Jamie Nurul Amal
Saat warga Bakan ama mengerjakan pengecoran Masjid Jamie Nurul Amal

Karawang, Lintaskarawang.com- Pengecoran Dak atas Masjid Jamie Nurul Amal dusun Krajan 2 (Bakan Ama) Desa Sampalan kecamatan Kutawaluya, kabupaten Karawang, dilaksanakan pada hari minggu (11/9/2022).

Pengecoran dilakukan bergotong-royong oleh warga Bakan ama RT 17 dan RT 18 RW 04 Desa Sampalan dengan secara manual.

Dalam pengecoran terlihat antusias warga, dengan terlihat banyaknya yang terlibat di pengecoran tersebut, walaupun terik matahari yang sangat menyengat tidak menyurutkan semangat warga saat pengecoran.

Khoirul Anwar S.KM, selaku Ketua panitia pembangunan masjid Jami Nurul Amal mengucapkan banyak terimakasih atas kekompakan warga Bakan ama yang tidak henti hentinya menyumbangkan tenaga dan pikirannya dalam pembangunan masjid Jamie Nurul Amal.

“Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Camat Kutawaluya bapa Rohman, Kades Sampalan Jamaluddin, ketua Yayasan Nurul Amal H. Ahmad Khotim, dan Bapa H. Rasim HS putra, semoga amal kebaikan mendapat ridho Allah SWT, serta terselesaikannya pembangunan Masjid Jamie Nurul Amal”,ucapnya.

Senada diungkapkan kepala desa Sampalan saat dilokasi pembangunan masjid. Dan Ia mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Dusun Krajan 2 Bakan Ama.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh warga dusun Krajan 2 dengan telah bersama sama ikut serta dalam pembangunan masjid Jamie Nurul Amal Bakan Ama desa Sampalan”,ucapnya.

Disisi lain ibu-ibupun terlihat sibuk berpartisipasi dalam mempersiapkan konsumsi di dapur umum yang telah dipersiapkan.

(Dadang)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!