Pembawa Bendera Panji Pejuang Siliwangi di Acara Pelantikan DPP Pejuang Siliwangi Indonesia

Pembawa Bendera Panji Pejuang Siliwangi di Acara Pelantikan DPP Pejuang Siliwangi Indonesia

Saat Tanji PS diserahkan kepada Ibu Ageung oleh Danru 05 Wibbera Macab Karawang
Saat panji PS diserahkan kepada Ibu Ageung oleh Danru 05 Wibbera Macab Karawang

Karawang. Lintaskarawang.com-Pelantikan DPP pejuang Siliwangi Indonesia yang di selenggarakan di karawang tepatnya di hotel aksaya Telukjambe timur kabupaten karawang. Rabu (31/8/2022).

Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang para tamu undangan dari perwakilan berbagai Lembaga dan Ormas di Karawang dan keluarga besar PS berjalan lancar dari rangkaian demi rangkaian acara.

Pada puncak acara pelantikan yaitu pengukuhan struktur organisasi sekaligus penyerahan simbol panji PS yang diserahkan oleh Perwakilan korps Wibbera RI Macab Karawang Robi Musigit sebagai danru 05 diserahkan ke ibu edeh Syarah puradiredja (Ibu Ageung) selanjutnya di serahkan ke Ketua Umum DPP PS Mayjend (purn) TNI R.Gautama Wiranegara.

Perlu diketahui bahwa penugasan pembawa panji Komandan Kompi satgas wibbera pejuang Siliwangi DPC karawang, berawal Suharjo mendapat perintah dari Danmacab wibbera atas perintah guru besar PS melalui telepon meminta satgas Wibbera karawang untuk pembawa bendera tanji PS di acara pelantikan DPP pejuang Siliwangi.

Atas perintah yang di dapat DANKI suharjo hari Selasa tgl 30-8-2022 pukul 19:00 langsung menginformasikan ke jajaran anggota dan menugaskan Robi Musigit sebagai komandan regu 05 untuk pembawa bendera panji PS di acara pelantikan DPP pejuang Siliwangi.

Robi Musigit sebagai danru 05 siap melaksanakan tugas dan melaksanakan gladi resik pada hari rabu pagi pukul 09:00. Sampai di gelarnya acara.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Saya pribadi beserta keluarga merasa bangga,atas dipilihnya saya sebagai pembawa bendera panji PS di acara pelantikan DPP pejuang Siliwangi yang di gelar di karawang,semoga pejuang Siliwangi tetap jaya dan mengabdi untuk NKRI,”ungkap Robi Musigit.

(N.Juana)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!