Pakuncen Ramadhan Pestival, ANNIVERSARY 9thn MUSANG LOVERS REGIONAL KARAWANG

Pakuncen Ramadhan Pestival, ANNIVERSARY 9thn MUSANG LOVERS REGIONAL KARAWANG

Karawang, Lintas_Karawang.Com- Pakuncen Ramadhan Pestival, ANNIVERSARY 9thn MUSANG LOVERS REGIONAL KARAWANG, Santunan Anak Yatim, Duafa, Penampilan Anak TBM PUSTAKA BERKIPRAH, dan Buka Puasa Bersama bertempat di Dusun Pakuncen Desa Sukaharja Kec. Telukjambe Barat Kabupaten Karawang (24/04/20

“Alhamdulillah wa syukurillah acara berjalan dengan lancar dan hikmat , saya ucapkan terimakasih yang terkhusus untuk TBM PUSTAKA BERKIPRAH yang di komandoi ibu Neneng sudah bekerjasama dengan kami dalam acara ini, saya juga ucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah berjuang dan memaksimalkan acara,” ucap Ugy ketua pelaksana pada awak media.

Masih kata Ugy “tidak lupa juga saya haturkan terimakasih untuk Bina Karya Desa Sukaraharja dusun Pakuncen beserta jajaran, Ketua Forum TBM Nurul Ilmi, Ketua Gerakan Literasi Nasional Ibu Anggi.Terimakasih juga sudah mensupot daei RBN Rumah Bunda Nirmala yang sudah suport kosumsi untuk kegiayan ini, dan para donatur juga semua undangan yang hadir dalam acara,” tambahnya.

 

Ugy berharap Semoga kegiatan kolaborasi dan kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik kami pun.

“Semoga bisa terus meningkatkan edukasi satwa musang kepada semua ranah terkhusus anak – anak usia dini, di mana untuk ikut melestarikan hewan musang,”katanya.

Di 9 tahun MUSANG LOVERS REGIONAL KARAWANG ( MALAKA) semoga kami makin bisa terus berkembang,

“Mohon maaf dari kami khususnya saya selaku Ketua pelaksana Aaniiversary MALAKA 9thn, beserta panitia atas segala ucap dan prilaku yang kurang berkenan dalam acara mohon di maafkan.Semoga di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya robal alamin, selalu memberi yang terbaik untuk lingkungan sekitar khususnya pendidikan pada usia dini dalam lingkungan sekitar kita melalu TBM, Komunitas dan pemerintahan terus bekerja sama dalam meningkatkan pendidikan.

Makin solid makin kompak dan makin terus berkembang untuk semuanya panjang umur hal-hal Baik.sekali lagi mengucapkan Terimakasih untuk semua,

Salam Wangi

Salam Lestari

Salam Literasi,” tutupnya.

Perlu diketahui terlibat dalam panyelengga.

#PakuncenRamadhanpestival

#Anniversary9thnMusangloversregKarawang

#TamanBacaanMasyarakatPustakaBerkiprah

#ForumTBMKabKarawang.

(Sanusi)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!