Orang Gila Bisa Diobati Di Pondok Pesantren Darul Iman

Orang Gila Bisa Diobati Di Pondok Pesantren Darul Iman

Sukabumi, Lintas_Karawang.Com, Pondok Pesantren Darul Iman, yang bertempat di wilayah Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciwaringin, Sukabumi, Jawa barat, merupakan pondok pesantren moderen.

Selain melakukan kegiatan belajar dan mengajar bagi para santri, pondok pesantren tersebut, merupakan pondok pesantren yang bergerak dalam jasa pengobatan berbagai penyakit yang di derita.

“Kami selaku pengurus pondok, selain melakukan berbagai kegiatan belajar dan mengajar bagi para santri, kami juga bersedia melakukan pengobatan berbagai penyakit yang di derita orang,” tutur H. Sobirin, pendiri Pondok Pesantren Darul Iman, saat di temui Lintas_Karawang.Com. Rabu (23/2/2022).

Menurut Sobirin, penyakit yang insyaallah bisa di sembuhkan di antaranya penyakit orang hilang ingatan, seperti orang gila atau keterbelakangan mental.

“Insya Alloh saya bisa menyembuhkannya, dan tentunya semua atas ijin Allah SWT,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Sobirin, menambahkan, bahwa dirinya mendirikan pondok tersebut, semata-mata untuk berbakti kepada masyarakat.

“Insya Alloh dengan niatan tulus, kami akan tetap menjalankan Pungsi pondok pesantren yang menciptakan santri yang berkualitas dalam rangka menyongsong era globalisasi ini,” pungkasnya. (Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!