Open Turnamen Bulutangkis PB Rizki Jaya Guntur 2022

Open Turnamen Bulutangkis PB Rizki Jaya Guntur 2022

Foto Direktur CV Rizky Jaya Guntur (kiri) bersama  panitia dan peserta turnamen
Foto Direktur CV Rizki Jaya Guntur (kiri) bersama panitia dan peserta turnamen

Karawang, Lintaskarawang.com –Panitia penyelenggara Turnamen Bulutangkis Embun Burhanudin membuka opening pertandingan kejuaraan bulutangkis PB. Rizki Jaya Guntur 2022. Yang bertempat di lapangan badminton Bayur 01. Desa lemah duhur, kecamatan tempuran, Kabupaten Karawang. Pada (5/8/2022).

“Turnamen bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tingkat dusun Bayur 01 dan ini merupakan pertandingan persahabatan antar club bulutangkis dusun Bayur 01 dengan pondok pesantren Baitul Burhan,” kata Embun Burhanudin.

Embun berharap dengan adanya turnamen bulutangkis yang di laksanakan oleh pihaknya ini dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar warga Bayur 01 Lemah duhur dan Pondok Pesantren Baitul Burhan sebagai mana semangat yang telah di tunjukan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Semoga dengan adanya turnamen bulutangkis ini dapat memperkokoh rasa solidaritas, menjalin silaturahim antar club dan dapat meningkatkan motivasi berprestasi dalam olah raga bulutangkis” Imbuhnya.

Lanjut Embun mengatakan bahwa dalam turnamen yang digelar ialah merebutkan hadiah berupa uang tunai,dan Kaos serta tropi.

“Juara pertama satu juta rupiah,dan kaos dua pcs berikut tropi. Untuk Juara kedua 700 ribu dan kaos dua pcs berikut tropi. Untuk Juara ke tiga Lima ratus ribu dan kaos dua pcs. Sedangkan Juara ke empat memperoleh kaos dua pcs,” jelasnya.

Lebih lanjut Embun mengaku dalam pembiayaan turnamen pertandingan tersebut dirinya mengandalkan sponsor CV. Rizki Jaya Guntur dan sumbangsih pertandingan dari para peserta.

“Insha Allah puncaknya di tanggal 17 Agustus 2022 pada malamnya kita akan serentak melaksanakan finalnya,” jelasnya.

Sementara dari pihak pondok pesantren Baitul Burhan Muhammad Rizky mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini.

“Saya pribadi atas nama pondok pesantren Baitul Burhan sangat berterima kasih, dan semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut, sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan semangat persatuan,” ungkapnya.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!