Nasir : “Saya Aneh Kenapa Pekerjaan Tahun 2021 Kenapa Pembayaran Harus Di Bayar Pada Pencairan DD tahun 2022.”

Nasir : “Saya Aneh Kenapa Pekerjaan Tahun 2021 Kenapa Pembayaran Harus Di Bayar Pada Pencairan DD tahun 2022.”

Foto pelaksana bangunan Nasir Zubaidi

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Endang, Kades Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, diduga selewengkan dana pisik yang bersumber dari Dana Desa (DD), anggaran tahun 2021.

Penyelewengan anggaran DD Pisik tahun 2021 yang di lakukan oleh Endang di buktikan dengan belum di bayarkanya, kepada pelaksana bangunan Nasir Zubaidi, warga Kelaten Jawa tengah.

“Memang pekerjaan jalan setapak dan jalan lingkungan di RT 04 Dusun Cibanteng, yang saya laksanakan belum di bayar sepenuhnya oleh Kades Mulyajaya tersebut,” tutur Nazir, saat di temui Lintas_Karawang.com, beberapa hari lalu.

Menurut Nasir, dirinya kerap sekali menagih dana tersebut kepada kades namun dengan alasan dana tersebut belum cair, padahal dirinya sendiri tahu dana tersebut sudah cair di tahun 2021.

“Kerap sekali saya menagih uang sisa pembayaran tersebut yang senilai 267 juta, namun sama sekali belum di bayar oleh Endang,” terangnya.

Beberapa waktu kebelakang, saya meminta jaminan dan penjelasan terhadap Endang, kapan akan di bayar, namun Endang malah membuat pernyataan dengan menggunakan kop surat desa bawa dirinya berjanji akan membayar sisa dana tersebut pada pencairan DD tahun 2022.

“Saya juga aneh kenapa pekerjaan tahun 2021 namun kenapa pembayaran harus di bayar pada pencairan DD tahun 2022,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi Nasir juga menegaskan, bahwa dirinya meminta Endang sesuai dengan komitmen akan membayar sangkutan tersebut kepada dirinya.

“Yang jelas saya tidak tau menau yang penting uang saya kembali,” pungkasnya. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!