Menu Andalan Cafe KAR Ayam Gahar Mampu menyita Perhatian Pengunjung

Menu Andalan Cafe KAR Ayam Gahar Mampu menyita Perhatian Pengunjung

Karawang, Lintas_Karawang.Com, KAR Cafe mempunyai menu andalan Ayam Gahar yang mampu menyita perhatian pengunjung, kenapa di sebut Ayam Gahar, Karna ketika pengunjung memakan menu ini akan jadi terkesan garang atau berani siapapun yang memakannya.

KAR Cafe di ambil dari bahasa Turki yang artinya–” Beruntung”–.KAR Cafe sendiri berlokasi di Jl Sukabumi, belakang Karang Pawitan, Karawang,

Agung bersama Beberapa temannya dari Karyawan PT F.C.C Membuka Cafe yang bernama KAR CAFE, dirinya mengaku Cafe ini di buat dari hasil iyuran beberapa sahabatnya di PT F.C.C, Karangpawitan.

“Berdiri pada 27 februari 2022,Cafe ini terbilang baru,”kata Agung pada awak media Lintas_Karawang.Com, Sabtu (19/3/2022).

 

Untuk harga menu di cafe ini bervariasi mulai dari yang termurah 5(lima) ribu dan paling mahal 30 (tiga puluh) ribu,

“Jadi cocok buat semua kalangan, cafe ini tidak hanya menyuguhkan untuk kalangan muda saja, tapi semua kalangan pun masuk, dengan konsep kekinian dan dibuat senyaman mungkin” tambahnya.

karyawan di sini ada 16 orang dan buka pagi jam 10:00 pagi, sampai Jam 22:22 malam hari libur buka Jam 10:00 pagi sampai jam 23:00 Malam.

Kapasitas pengunjung untuk cape ini 114 orang,untuk Hari libur Cafe KAR menyediakan penampilan live acoustik dari KPJ ( Komunitas Pengamen Jalanan) Jelas Agung Owner Cafe KAR.

Menambahkan mengenai CAFE CAR Sutrisna Barista di CAFE KAR, “untuk peracik kopi saya belajar secara otodidak, saya berasal dari Kota Subang, Lulusan dari SMK korpri, kopi yang di sediakan di sini adalah kopi sanggabuana, plores, sunda gulali, dan kerinci,

harga kopi di sini juga berpareasi mulai dari 15 (lima belas) Ribu Sampai 25 (dua Puluh Lima ) ribu,” ungkap Sutrisna.

Masih kata Sutrisna kopi yang banyak dipesan pengunjung adalah kopi tubruk lokal yang di hasilkan daerah Karawang.

“saya belum lama bergabung di sini, kurang lebih baru 2 bulan sebagai peramu saji Cafe KAR, saya akan lebih menyajikan kopi-kopi dengan citarasa sesuai pengunjung,” tuturnya.

Dan Sutrisna berharap cafe ini bisa maju dan berkembang, begitupun hal senada yang diucapkan Agung Owner Cafe KAR.

“Nanti saya bisa membuat cabang di pelosok Karawang dan luar kota,” tutupnya. (Ugy).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!