Memasuki Hari Kedua TMMD Kodim 0611/Garut Sasaran Fisik TPT Sudah 18 Persen

Memasuki Hari Kedua TMMD Kodim 0611/Garut Sasaran Fisik TPT Sudah 18 Persen

Satgas TMMD dan masyarakat saat mengerjakan Tembok Penahan Tebing (TPT)
Satgas TMMD dan masyarakat saat mengerjakan Tembok Penahan Tebing (TPT)

Garut, Lintaskarawang.com – Memasuki hari kedua di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 TA.2022 Kodim 0611/Garut, terik panas matahari yang menyengat tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Dihari kedua ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan Tembok Penahan Tebing (TPT), di kawasan Kampung Serang RT.01 RW. 07 /Desa, Cigawir Kecamatan slaawi, Kamis (27/7/2022).

Pasi Ter Kapten Inf Sobirin mengatakan kegiatan pengerjaan TPT ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-114 sudah memasuki hari kedua, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

“Target fisik program TMMD ini untuk TPT sepanjang 130 meter, memasuki hari kedua sudah mencapai 18 persen,” paparnya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik

Dalam sasaran fisik ini, targetnya membuat pembangungnan Gorong-gorong di beberapa titik, TPT 130 meter dan Pengaspalan Jalan sepanjang 3.265 x 250 meter yang neghubungkan 4 Desa Desa pelita asih, Desa Ciwangi, Desa Putra Jawa dan Desa Cigawir itu sedang kita kerjakan tentunya dibantu warga masyarakat setempat.

“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke-114 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini”, tutupnya.

***(Pendim 0611/Garut)

Jurnalis : Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!