Mak Sri Gelar Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Memperebutkan Piala SRA CUP 2022

Mak Sri Gelar Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Memperebutkan Piala SRA CUP 2022

KARAWANG, Lintas_Karawang.Com,  Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi partai golkar Hj. Sri Rahayu Agustina menggelar Turnamen Bulu Tangkis memperebutkan Piala Sri Rahayu Agustina (SRA) Cup 2022 untuk mendukung potensi bulu tangkis di Kabupaten Karawang.

Bahkan turnamen yang diselenggarakan di Anjun Kelurahan Karawang Kulon Karawang ini dapat menjadi ajang menjaring atlet bulu tangkis terbaik di karawang.

“Kegiatan ini ditargetkan dapat mencetak generasi atlet muda berprestasi untuk mengharumkan Kabupaten Karawang,” kata Mak Sri membuka pelaksanaan turnamen open bulutangkis pada Jumat (27/05/2022) malam.

Meski diadakan hanya secara sederhana, namun demikian antusias Yang daftar sangat bagus sekali, kegiatan ini yang mulanya hanya sekedar hobi, ternyata mampu menyelergarakan turnamen sebagai ajang menjaring atlet baru.

“Ini suatu perjuangan yang luar biasa bahkan mampu diapresiasi oleh penggerak olahraga bulu tangkis,” ungkap politisi Partai Golkar Mak Sri yang juga kini menjabat sebagai anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar.

Peyelenggaraan turnamen yang diinsiasi keluarga besar SRA itu, karena tak hanya melirik prestasi melainkan proses penjaringan atlet untuk bisa menjajaki ajang nasional biar terealisasi.

“Melihat permainan mereka tadi, ini menjadi salah satu momen yang tepat dalam mencari bibit berbakat,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan provinsi jabar , meliputi Kabupaten Karawang – Purwakarta.

Tak hanya mendukung serta mengapresiasi, Mak Sri juga telah bersedia mengemban tugas sebagai penggerak olahraga bulutangkis yang diikuti mayoritas oleh warga karawang.”pungkasnya

Seblong Salah satu peserta turnamen dari PB Dinamit saat di temui awak media, tanggapannya terkait pelaksanaan turnamen ini mengatakan Ucapan terimakasih kepada ibu Sri Yang sudah menyelenggarakan turnamen ini, semoga dengan adanya turnamen ini bisa menjaring para pemain muda Yang berbakat dan bisa membawa nama kabupaten karawang di ajang bulutangkis.

Tidak hanya itu, seblong dan temen satu timnya malam ini menobatkan ibu Sri Rahayu Agustina sebagai Emak nya Bulutangkis.”ucapnya.(ch)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!