Majlis Ta’lim Sabilul Huda Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal

Majlis Ta’lim Sabilul Huda Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal

Foto saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul di Majlis Ta'lim Sabilul Huda
Foto saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul di Majlis Ta’lim Sabilul Huda

Karawang, Lintaskarawang.com- Majlis ta’lim Sabilul Huda Dusun Krajan II (Bakan Ama) Desa Sampalan kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal. Pada Sabtu (8/10/2022).

Acara dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga masyarakat sekitar dan anak didik majlis ta’lim Sabilul Huda.

Dalam memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan hapalan do’a harian, bacaan Al-Qur’an, sholawat yang dibawakan oleh anak didik Sabilul Huda serta penampilan group Hadrah Brieper.

Dikesempatan Sambutan Abdul Wahab Selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada para jama’ah yang hadir apabila dalam penerimaan dan jamuannya kurang memuaskan.

“Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu baik materi, tenaga dan pemikirannya, sehingga terlaksananya pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini”, ucapnya.

KH.Ahmad Khotim saat memberikan ceramah
KH.Ahmad Khotim saat memberikan ceramah

Sementara KH. Ahmad Khotim selaku penceramah menyampaikan bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah tanda mengagungkan, dan memuliakan dengan kelahirannya.

“Barangsiapa yang datang pada tempat Maulid nabi Muhammad SAW sama artinya mendatangi surganya Allah SWT atau jalan menuju surga, sesuai dengan hadits nabi, barang siapa memuliyakan kelahiran Kami (Nabi Muhammad SAW) maka akan dapat syafaat diakhir Yaumul qiyamah”, tuturnya.

(Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!