Mahasiswa Dan Mahasiswi Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan  (Unjani) Bersama G-Ber Gelar Baksos Di Garut

Mahasiswa Dan Mahasiswi Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan (Unjani) Bersama G-Ber Gelar Baksos Di Garut

Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi Bersama Relawan G-BER
Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi Bersama Relawan G-BER

Garut, Lintaskarawang com – Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas-universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi Bersama Relawan G-BER Menyalurkan Bantuan kepada Warga Ciwalen Kaupaten Garut yang terdampak Banjir Bandang. Bertempat di kabupaten Garut di mulai sekira pukul 11.00 WIB pada Hari Selasa 26 Juli 2022 .

Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi, ketua Rw 12 Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut dan Relawan G-BER yang di wakili oleh wildan.

Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Cimahi mendatangi Kampung Ciwalen RW 12 kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir berupa sembako, alat-alat tulis, obat-obatan dan lain-lainnya dan batuan tersebut di Terima langsung oleh perwakilan dari pihak ketua RW 12 Raden Jaka Umaran beserta didampingi oleh relawan Wildan G-Ber,”ujar Ketua RW 12 Rd Jaka umaran.

Ucap Relawan G-Ber, fakultas Ilmu dan Teknologi Unjani yang telah jauh-jauh dari Bandung datang ke Kampung Ciwalen Rw 12 Kabupaten Garut mengucapkan Terima kasih atas Bantuannya.

Selain itu kegiatan mahasiswa fakultas Ilmu dan Teknologi kesehatan Unjani kata Ketua BEM yaitu Muhammad Hafidz Habibie mengatakan kami datang ke Garut ingin melihat langsung atas kejadian musibah ini terutama warga yang harus di bantu dan kami berupaya inisiatif dan tersentuh hati ingin membantu dan meringankan beban warga Garut yang terdampak atas musibah banjir yang terjadi di Garut.

“Atas itulah saya dan warga mengucapkan Terima kasih kepada Mahasiswa dan mahasiswi fakultas Ilmu dan Teknologi kesehatan Unjani ( IG @fitkes.unjani )atas bantuan dan kunjungan yang di berikan kepada warga kami,” pungkas Wildan.

Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!