Limbah Berserakan Nyaris Tepat Di Depan Kantor Kecamatan

Limbah Berserakan Nyaris Tepat Di Depan Kantor Kecamatan

Karawang, Lintas_Karawang.com, Limbah bekas pemotongan Gipsun dan Asbes, nampak berserakan di pinggir jalan, di sepanjang jalan raya Waluya, yang letaknya di wilayah Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang.

Bahkan diduga, limbah yang menumpuk di pinggir jalan tersebut, di buang oleh sang pemilik dengan sengaja di sepanjang jalur tersebut.

“Sangat di sayangkan sekali ada limbah tersebut menumpuk di pinggir jalan ini, padahal lokasi tersebut nyaris tepat di depan kantor kecamatan Kutawaluya,” tutur Asep, salah-seorang pengguna jalan, yang sempat di temui Linkar, di lokasi tempat pembuangan limbah tersebut. Senin (17/1/2022).

Menurut Asep, limbah tersebut bisa saja berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan yang melintas, di kala limbah tersebut berserakan sampai ke tengah jalan raya.

“Sudah jelas kalau saja tertiup angin kencang atau dengan sengaja di buang oleh orang yang tidak bertanggungjawab ke tengah jalan, bisa saja limbah tersebut membahayakan pengguna jalan raya, yang nantinya bisa saja menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan raya,” terang Asep.

Lebih lanjut lagi, Asep menambahkan, bahwa dirinya juga merasa heran dengan adanya limbah di tempat tersebut yang pembuangannya lolos dari pantauan pihak aparat Kecamatan Kutawaluya.

“Dan saya berharap limbah tersebut segera di angkut keberadaannya oleh pihak petugas kebersihan, jangan sampai berserakan seperti itu, karena selain bisa membahayakan bagi pengendara ketika berserakan di jalan, sudah pastinya sangat tidak sedap di pandang mata, apalagi posisinya tepat di lingkungan kantor Kecamatan Kutawaluya,” pungkasnya.

 

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!