Lagi-lagi Wartawan Dianiaya

Lagi-lagi Wartawan Dianiaya

Sumedang, Lintas_Karawang.Com, Oknum Anggota Kepolisian Resort Sumedang, Jawabarat, Aniaya salahseorang Jurnalis Metro TV, saat sedang bermain bola.

Pemukulan yang di lakukan Oknum polisi tersebut, di awali kericuhan saat bermain bola antara kesebelasan BPBD Sumedang melawan Kesebelasan Polres Sumedang, saat bermain bola di lapang stadion Ketib Sumedang. Selasa (29/3/2022).

“Awalnya kericuhan terjadi saat saya bermain bola melakukan takle di kotak pinalti kepada pemain Polres sumedang, karena saya ikut bermain bola memperkuat kesebelasan BPBD Sumedang,” tutur Husni Nusraf, Jurnalis Metro TV, yang di aniaya oknum Polisi saat di temui awak media, sewaktu berobat di salahsatu klinik di wilayah Sumedang.

Menurut Husni, kejadian tersebut sebenarnya sudah dingin bahkan dirinya mengatakan dengan para pemain sudah saling bersalaman dan saling memaafkan.

“Namun entah datang dari mana anggota polisi tersebut menghampiri saya dan lalu melakukan pemukulan berkali-kali di tubuh saya,” terangnya.

Sementara Beben ketua IJTI Sumedang, mengatakan, tindakan tersebut merupakan tindakan yang di nilai sangat keterlaluan

“Seharusnya sebelum bertindak di pikir dulu, dan kalau memang melanggar hukum ya harus menempuh jalur hukum bukan asal maen pukul,” pungkasnya.(Rls/Hrs).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!