Kunker Sekaligus Bersilahturahmi Danrem 062/TN ke Kodim 0610 Sumedang

Kunker Sekaligus Bersilahturahmi Danrem 062/TN ke Kodim 0610 Sumedang

Sumedang, Lintas_Karawang.Com – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih S.E., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 PD lll/Slw Ny.Asri Kosasih melaksanakan Kunjungan sekaligus pamitan kepada prajurit Kodim 0610/Sumedang.

Kedatangan Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih S.E disambut langsung Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si., dengan hormat jajar dan tarian Khas Sumedang yaitu tarian umbul yang merupakan tarian penjemput para pejabat di Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Danrem 062/TN Garut Kolonel Inf Kosasih. S.E.Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/TN Ny. Asri Kosasih, Kasi Log Korem 062/TN Letkol Inf Ayuga Pelita. S.E beserta Istri, Kasi Ter Korem 062/TN Letkol Inf Sutandri Munawi beserta istri, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si, Bupati Sumedang diwakili Asda 4 Kabupaten Sumedang,Tokoh Masyarakat Sumedang H. Umuh Muchtar, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang Ny. Maharany Zaenal Mustofa, Para Danramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang , Dandenpom 2-1 Sumedang Lettu CPM Azis, Kamingvet Sumedang Mayor Inf Dadang, Kakorum Yonif R 301/PKS Lettu Inf Wawan, Perwakilan Babinsa dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0610/Sumedang PNS jajaran Kodim 0610/Sumedang, Anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang.

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Kosasih S.E mengatakan, “Pada kesempatan ini saya beserta istri dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus bersilaturahmi (pamitan) purna tugas sebagai Danrem 062/TN. Saya bertugas sebagai Danrem 062/Tn lebih kurang 5 bulan, dan saya akan melaksanakan pindah tugas ke satuan baru yaitu KAROPEG SETJEN KEMHAN RI,” terangnya.

Danrem sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai sama kodim 0610/Sumedang yaitu salah satunya bisa merubah tanah yang tandus serta gersang bekas relokasi galian pasir menjadi lahan pertanian yang subur, sehingga bisa menjadi solusi dan menyukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan, serta memperdayakan warga masyarakat sekitar untuk bertani dan bisa mengatasi kesulitan ekonomi apalagi disaat Pandemi seperti saat ini.

Lanjut Danrem,” Kita sebagai prajurit dan Pns laksanakan 4S dan itu merupakan kebijakan saya sebagai Danrem yaitu (Senyum, Salam, Silaturahmi dan Sebarkan kebaikan) pada siapapun dan di sekitar lingkungan yang kita tempati, jaga kerukunan dalam keluarga (istri dan anak) serta di sekitar lingkungan kita tempati, jalin tali Silaturahmi dengan siapapun karena dengan bersilaturahim dapat memanjangkan umur dan bertambah rezeki kita,”ucap Danrem.

“Sebarkan kebaikan pada keluarga dan orang lain , Implementasikan dan ikuti kebijakan Kasad karena semuanya sudah menjadi pedoman kerja sehari hari sebagai prajurit agar TNI sama masyarakat semakin dekat dan bermanunggal, seluruh anggota kodim 0610 Sumedang agar selalu menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan baik serta jangan pernah ragu untuk membantu atau berbuat yang terbaik bagi kemajuan kodim 0610/ Sumedang dan kemajuan kabupaten Sumedang,”pungkasnya.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan Pemberian santunan kepada anak Yatim-Piatu dari Yayasan Al Qolam dan Yayasan As-Syifa.(Rls/Red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!