Kunjungan Kerja Menteri ATR/BPN Republik Indonesia Ke Kantor BPN Kota Bekasi

Kunjungan Kerja Menteri ATR/BPN Republik Indonesia Ke Kantor BPN Kota Bekasi

Kunjungan kerja Menteri ATR ke kantor BPN Kota Bekasi (Lintaskarawang.com)
Kunjungan kerja Menteri ATR ke kantor BPN Kota Bekasi (Lintaskarawang.com)

Kota Bekasi, Lintaskarawang.com- Kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang dan Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia Marsekal (purn) TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., ke kantor BPN Bekasi kota. Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungannya Menteri ATR/BPN Republik Indonesia disambut oleh Kepala Kantor BPN Kota Bekasi Andi Bakti,.SH,.MH,. Fathahuri ,S.H., M.H., Kasi Sengketa, Gani A.Ptnh.,Kasi Pengukuran Dindin A.ptnh, Kasi Pelayanan Hukum Pertanahan Asief, S.H., Kasi Penataan Pertahanan H Rahmat Effendi,.SH,.MH,.Kasi Pengadaan.

Effendi,.SH,.MH,. mewakili BPN Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Menteri ATR.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Marsekal (purn) TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Menteri ATR/BPN Republik Indonesia yang telah berkunjung ke kantor BPN Kota Bekasi , dan telah memberikan arahan untuk kinerja yang lebih baik”, kata Effendi,.SH,.MH,. pada awak media.

Effendi,.SH,.MH,. Menambahkan bahwa kunjungan kerja Menteri ATR/BPN Republik Indonesia adalah Pengarahan Program baru BPN, dari 12 kabupaten kota se-Jawa barat.

“Salahsatunya program yang disampaikan Bapak Marsekal (purn) TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., adalah Kantor Pertanahan tipe A agar pelayanan dibuka hari Sabtu dan Minggu”, jelasnya.

(Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!