Kesdam III/Siliwangi Pimpin PAM VVIP

Kesdam III/Siliwangi Pimpin PAM VVIP

Karawang,Lintas_Karawang.Com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang diwakili Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro sebagai Pangkogasgab pimpin pengamanan VVIP dalam rangka kedatangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, ke wilayah Kodam III/Slw, tepatnya di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Plant 1 Kawasan Industri KIIC Karawang Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jabar, Selasa (15/2/2022).

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, kehadiran Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro sebagai Pangkogasgab sebelumnya mengecek personel gabungan terdiri dari TNI, Polri dan unsur lainnya yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan VVIP.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam juga menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan tidak ada yang bertanya-tanya lagi, ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di sela-sela kegiatan mendampingi Kasdam III/Slw di halaman depan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Plant 1 Karawang.

Sebelum kedatangan Presiden RI, Kasdam III/Slw menerima paparan dari Danrem 063/SGJ tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di PT. Toyota Motor melalui maket yang telah disiapkan dan dilanjutkan mengecek secara langsung untuk memastikan tempat acara yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Sementara itu dikatakannya bahwa, kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka melepas secara resmi ekspor perdana mobil Toyota buatan Indonesia ke Australia. Pelepasan ekspor sebanyak dua juta unit oleh PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan termasuk ekspor perdana Fortuner ke Australia juga, pada kesempatan itu juga disiarkan secara virtual, pungkasnya. (Rls/Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!