Keresahan Warga Diungkapkan Di Sosial Media

Keresahan Warga Diungkapkan Di Sosial Media

Sumber Foto screenshot group FB berita sekitar Batujaya
Sumber Foto screenshot group FB berita sekitar Batujaya

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Warga Kecamatan Batujaya, sudah merasa resah dengan adanya aktivitas mobil truk pengangkut tanah, yang terus berjalan di setiap harinya di sekitar wilayah Kecamatan Batujaya.

Keresahan warga akan banyaknya aktivitas mobil truk pengangkut tanah Citarum, diungkapkan salahsatu akun Facebook bernama “Nge Santuy”.

Dalam statusnya pemilik akun Facebook “Nge Santuy” meminta aparat segera menutup aktivitas mobil truk pengangkut tanah.

“Mobil tanah sudah meresahkan tolong dong aparat di tindak lanjuti jangan sampai ada korban selanjutnya,” tulis akun tersebut.

Bahkan akun “Nge Santuy” menyampaikan, bahwa mobil pengangkut tanah saat melintas selalu dengan kecepatan tinggi, tidak pernah santai dan tidak pernah memikirkan kendaraan kecil.

“Apalagi kalau tanahnya berjatuhan dan tertimpa hujan di pastikan licin dan bisa membahayakan bagi pengendara roda dua,” tulisnya.

Lebih lanjut lagi tulisan tersebut meminta pihak penegak hukum dan yang berkepentingan di harapkan menghentikan kegiatan truk pengangkut tanah Citarum yang melintas di wilayah jalan raya Batujaya.

“Maaf kalau postingan saya seperti ini, saya hanya mengungkapkan isi hati saya, karena saya juga kalau lagi naik motor dan berpapasan dengan mobil truk pengangkut tanah Citarum tersebut, selalu jalanya ngebut salib sana salib sini ugal-ugalan banget,” pungkas tulisannya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!