Kepolisian Sektor Cibugel-Polres Sumedang Dampingi Gerai Vaksin “PRESISI POLRI”

Kepolisian Sektor Cibugel-Polres Sumedang Dampingi Gerai Vaksin “PRESISI POLRI”

Sumedang,Lintas_Karawang.Com – selasa(01/03/22). Jajaran Kapolsek Cibugel – Polres Sumedang melakukan monitoring dan sekaligus mendapingi para peserta vaksinasi covid -9 yang di-ikuti masyarakat Kecamatan Cibugel, dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri bertempat di Kantor Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang pada hari senin,(28/02/2022).

IPTU. Ucu Abrurachman Kapolsek Cibugel”Mengatakan” Monitoring dan pendampingan ini dilakukan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga peserta vaksinasi juga para petugas vaksinator, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi bagi para peserta vaksinasi agar semua warga masyarakat mau untuk divaksin guna untuk meningkatkan immunytas tubuh dan kekebalan HERD IMMUNITY, untuk memutus matarantai penyebaran virus covid-19.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polri Dimulai sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Kecamatan Cibugel, tim yang bertugas vaksinator dari DINKESB didampingi langsung Dalam pelaksanaanya oleh Kanit Samapta IPDA A. Satar bersama Binmas AIPDA. Wahid, Bhabinkamtibmas Sukaraja Bripka Oding, Bhabinkamtibmas Cibugel Bripka Enddy. S. Bhabinkamtibmas Jayamekar Bripda Bayu Trisna dan Bhabinkamtibmas Buanamekar Briptu Ari, dengan menggunakan dua unit mobil dinas dan tiga unit kendaraan pribadi,”Terang Kapolsek.

Kapolsek “Mengatakan” Hasil capaian dijelaskan, jumlah keseluruhan masyarakat Cibugel yang didorong ke Asia Plaza untuk mengikuti Vaksinasi Presisi Polri Polres Sumedang dosis 3 (booster) sebanyak 32 orang, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud bhakti kesehatan BHAYANGKARA UNTUK NEGRI , demi mendukung program pemerintah pusat dalam upaya menangkal dan memutus perkembangan virus Covid-19,”Kata Kapolsek.

Dalam pengawalan tersebut juga untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dan memastikan kepada para peserta vaksinasi agar menerapkan PROKES (Protokol Kesehatan Covid-19) 5M diantaranya : Memakai Masker, Menjaga jarak tidak berkerumun, Mencuci tangan dengan Hansanitizer, ini dalam pendampingan dari Polri di edukasi ke-warga peserta yang hadir untuk mengedepankan PROKES.

Selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi lancar, aman dan tertib juga kondusif, semua yang terlibat dikegiatan patuhi dan terapkan Protokol Kesehatan Covid -19,”Pungkasnya. (Rls/Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!