Kepala Desa Ngamuk Warganya Tidak Dilayani Pihak Rumah Sakit Di Karawang

Kepala Desa Ngamuk Warganya Tidak Dilayani Pihak Rumah Sakit Di Karawang

Seorang Kepala Desa mengamuk kepada rumah sakit swasta di karawang (Lintaskarawang.com)
Seorang Kepala Desa mengamuk kepada rumah sakit swasta di karawang (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Viral, seorang Kepala Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang. Abdul Halim (60), seorang Kades yang mengamuk di salahsatu rumah sakit swasta di Karawang. Senin (13/06/2022).

Pasalnya dia kecewa karena warganya yang sedang sakit tidak dilayani pihak rumah sakit. Abdul Halim, teriak teriak hingga menarik perhatian pengunjung.

“Kamu ini jadi pegawai rumah sakit disumpah tidak sih, masa orang yang sudah payah begini belum dilayani”, kata Abdul Halim, didalam ruangan rumah sakit, tempat warganya dirawat.

Abdul Halim, datang ke rumah sakit bersama aparat Desa, memakai kaos kuning dan bercelana pendek. Dia marah karena warganya ditelantarkan pihak rumah sakit.

“Pasien sudah payah begini belum juga ditangani. Ini di infus aja engga, malah di biarkan. Rumah sakit jangan hanya kejar profit oriented”, katanya sambil memperlihatkan seorang pasien yang terbaring lemas di atas kasur rumah sakit.

Abdul Halim, seorang Kepala Desa 3 periode di Desa Duren, Kecamata Klari. Dia dikenal lantang setiap menyampaikan sesuatu. Namun dikalangan warganya Abdul Halim, dinilai bijak dan sering membela warganya.

(Lan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!