Kepala Desa Kutaraja Hadiri Wisuda Dan Kenaikan Kelas DTA Al Faathir

Kepala Desa Kutaraja Hadiri Wisuda Dan Kenaikan Kelas DTA Al Faathir

Kepala Desa Kutaraja, Hadiri acara Wisuda Paud (Lintaskarawang.com)
Kepala Desa Kutaraja, Hadiri acara Wisuda Paud (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Yayasan Pendidikan AlFaathir, Pos Paud Al Faathir, menggelar acara perpisahan sekakigus kenaikan kelas DTA di halaman sekolah, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Senin (20/06/2022).

Perpisahan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kutaraja H. Ombi Nestim, Penilik Kecamatan Kutawaluya H. Usman, tokoh masyarakat Desa Kutaraja, serta keluarga besar Yayasan Pendidikan Alfaathir di lingkungan sekolah Desa Kutaraja.

Kepala Desa Kutaraja, H. Ombi Nestim, memberikan dukungan penuh atas semua kegiatan yang positif ini, guna untuk menciptakan anak didik yang cerdas dan bermartabat.

“Agar anak anak khususnya di Desa Kutaraja, untuk lebih meningkatkan dari segi SDM, dengan di bekali ilmu Agama sejak usia dini”, ungkap H. Ombi Nestim.

Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini berlangsung meriah, dengan tema, “Mewujudkan Anak Usia Dini Yang Sehat, Cerdas, Berakhlak Mulia Melalui Program Bermain Sambil Belajar”. Acara ini di semarakkan oleh pentas seni islam dan parade busana muslim.

Kepala Sekolah Paud Alfaathir Hj. Yayah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran semua turut andil dalam kemajuan Paud Alfaathir.

“Membentuk anak didik yang cerdas dan berbakti, ucapan terimakasih kepada wali murid turut serta dalam kemajuan Paud Alfaathir. Peran dari semua tidak menjadi satu kesatuan dan tak bisa kita kesampingkan”, sampainya.

Lebih lanjut, Ia berharap agar Paud Al faathir, menjadi dasar yang kuat untuk menciptakan muslim sejak dini dan sebagai penanaman nilai-nilai islami yang esensial sehingga menjadi bekal bagi mereka di kemudian hari.

(Lan/Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!