Kepala Desa Haurpanggung Menerima Bantuan Beras Dari Lazisnu NU Jawa Barat

Kepala Desa Haurpanggung Menerima Bantuan Beras Dari Lazisnu NU Jawa Barat

Kepala Desa Haurpanggung Saat Menerima Bantuan Beras Dari Lazisnu NU Jawa Barat
Kepala Desa Haurpanggung Saat Menerima Bantuan Beras Dari Lazisnu NU Jawa Barat

Garut, Lintaskarawang.com – Beras bantuan untuk bencana banjir bandang di Kabupaten Garut masih terus mengalir dari berbagai lembaga dan pemerintah, termasuk kali ini dari Lazisnu Nahdatul Ulama Jawa barat yang di serahkan langsung oleh Ketua Lazisnu NU Jawa Barat Kang Komarudin di PC NU Kab Garut dan dan di terima langsung oleh kepala Desa Haurpanggung sebanyak 300 paket. Kemudian secara langsung oleh kepala Desa di bagikan ke 9 RW yang terdampak banjir, kamis (01/9/2022).

Kepala Desa Haurpanggung Rohmat Roswandi sapaan sehari hari H. Ujang mengatakan kalau selama ini pihaknya masih terus menerima berbagai bantuan untuk warganya yang masih banyak membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang masih di terima berupa sembako dan alat alat rumah tangga dan juga kelengkapan tidur baju selimut dan yang lainya”, kata H. Ujang di temui di kantornya saat memberikan bantuan ke setiap RW yang terdampak banjir.

DiKatakan H Ujang, setelah bencana semua perangkat Desa diterjunkan kelapangan untuk malakukan evakuasi dan evaluasi terhadap penyitaan korban banjir yang ada di wilayah Desa Haurpanggung. Sampai hari ini pihak desa terus menerima aduan masyarakat yang datanya hilang seperti Kartu keluarga, KTP dan data yang lainnya.

“Dan sampai hari ini baru tercatat sekitar 350 data yang sudah beres dan masih ada lagi sekitar 231 kepala keluarga yang datanya masih belum bisa di bereskan. Untuk itu kami sebagai kepala Desa Haurpanggung mengharap kerjasama dari pemerintah dan lembaga lainnya yang berkaitan dengan data data kependudukan agar bisa di bantu secara tuntas sebab masyarakat sangat membutuhkan data data tersebut,”pungkasnya

(Tono/Tata).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!