Kemacetan Akibat Jalan Rusak

Kemacetan Akibat Jalan Rusak

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Hampir setiap sore menjelang petang, jalan raya kelari menuju pintu tol Karawang Timur, Kerap sekali mengalami kemacetan akibat antrian kendaraan keluar masuk pintu tol Karawang Timur.

Kemacetan yang terjadi di wilayah tersebut kerap sekali beranggapan akibat banyaknya kendaraan buruh yang baru keluar kerja melintasi wilayah tersebut.

“Sebenarnya kemacetan yang kerap terjadi bukan karena kendaraan keluar masuk pintu tol atau banyaknya buruh pabrik yang ke luar kerja melintas di wilayah ini,” tutur Asep, Salahseorang pengguna jalan, saat di temui awak media. Jum’at (1/4/2022).

Menurut Asep, macetnya kendaraan juga di akibatkan jalan di sekitar wilayah tersebut rusak parah dan nampak samasekali tidak ada perhatian dari pihak pemerintah.

“Macetnya jalan di sini kebanyakan pengendara dalam mengendarai mobil atau motornya tidak beraturan, karena semua pengendara baik roda dua atau roda empat menghindari jalan yang berlubang terlalu dalam yang ada di jalan tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut lagi, Asep, menambahkan, solusi terbaik guna menghindari kemacetan yang kerap terjadi di wilayah tersebut adalah perbaikan jalan yang harus di upayakan dengan cepat oleh pihak pemerintah.

“Karena kalau saja di biarkan maka selain kemacetan bisa saja jalan tersebut bisa menimbulkan peristiwa lakalantas karena memang kondisi jalan yang sangat hancur parah,” pungkasnya.(Rud)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!