KELUARGA BESAR PELAJAR ISLAM INDONESIA (KB PII) KARAWANG MENGGELAR RAKERDA

KELUARGA BESAR PELAJAR ISLAM INDONESIA (KB PII) KARAWANG MENGGELAR RAKERDA

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Setelah dilantiknya kepengurusan terpilih KB PII Karawang periode 2021 – 2025, menggelar Rapat Kerja Daerah pertamanya, yang diadakan Sabtu, 26-Maret-2022 bertempat bertempat di RM Cibiuk Karawang.

Penyelenggara mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya RAKERDA 1 KB PII Karawang. Periode 2021-2025.dan sekaligus membahas agenda menyambut datangnya bulan suci Romadhan berjalan lancar, dalam acara ini dihadiri oleh para KB PII Karawang walaupun tidak bisa hadir semua karena adanya halangan satu dan lain hal lainnya. Raker pertama ini mengusung tema –“Mengoptimalkan peran serta perhimpunan KB PII sebagai salah satu mata rantai perjuangan umat”.–

Hadir sebagai Narasumber yang juga merupakan pembina KB PII Karawang Kiyai Rofii Lc .MA pimpinan ponpes Al Iktisom.

Materi yang disampaikannya membuat pencerahan dan penguatan energi baik secara pribadi maupun jamaah untuk dapat berbuat dan bermanfaat sebagai bagian dari pemberi solusi problematika umat.

Ketua KB PII Karawang. Mirzaq Setiawan memberikan penguatan secara internal utk mengkonsolidasikan semua potensi intelektual pengurus agar secara berjamaah dapat berkontribusi sebagai kader umat Islam.

Insaf akan sebuah tanggung jawab perjuangan Islam yang berkesinambungan Maka penyiapan kaderisasi lewat lembaga PII harus tetap dipelihara.

Sebagai kegembiraan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan untuk mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhann ini tahun ini. KB PII Karawang telah menyiapkan rangkaian program selama 1 bulan penuh dengan dinamai “Gebyar Ramadhan”. (Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!