Kegiatan Olahraga Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Di Pasawahan Dapat Apresiasi Dari Anggota Dewan

Kegiatan Olahraga Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Di Pasawahan Dapat Apresiasi Dari Anggota Dewan

Garut, Lintaskarawang.com – Anggota DPRD Kabupaten Garut Hasan Basri S.ag menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna RW 10 beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kampung Cileungsing Desa pasawahan kecamatan tarogong kaler,khususnya panitia pelaksana yang telah menginisiasi penyelenggaraan kegiatan olah raga, yakni turnamen sepak bola bagi anak – anak.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77, yang berlangsung di RW 10 Desa pasawahan.

Hengki pihak panitia penyelenggara mengatakan, ada 20 tim atau peserta yang mengikuti turnamen ini. Menurut dia, hal itu menunjukan bahwa pertandingan di Desa pasawahan sangat disambut baik oleh pecinta olahraga sepak bola di sekitarnya

Sementara itu Hasan Basri S.ag Berharap, dengan adanya pertandingan ini dapat membangun silaturahmi dan kebersamaan di antara warga masyarakat antar kecamatan dan desa. Saya berharap semua tetap terus menjaga sportifitas,dan alhamdulilah kegiatan ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik.

Dirinya juga berharap, kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Khususnya, cabang olahraga sepak bola.

Memang disadari, sudah beberapa tahun belakangan ini kegiatan olahraga yang sifatnya mengumpulkan orang banyak vakum. Hal ini karena adanya Pandemi Covid – 19, sehingga aktivitas ini masyarakat dibatasi.

Dengan adanya pertandingan sepak bola seperti yang dilakukan oleh karang taruna ini , saya berharap bisa mendorong desa-desa lain di wilayah Kabupaten Garut untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang serupa.

Hasan basri pun secara langsung menyerahkan hadiah uang pembinaan serta thropy kepada juara 1.2 dan 3.adapun yang menjadi juara diantaranya

1.Arsepal A

2.TURBAH FC

3.Arsepal B

Tono/Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!