Kegiatan Non Fisik TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut Penyuluhan Narkoba

Kegiatan Non Fisik TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut Penyuluhan Narkoba

kegiatan non Fisik TMMD ke 114
kegiatan non Fisik TMMD ke 114

Garut, Lintaskarawang.com – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 114 di Wilayah Kodim 0611/Garut Tahun 2022 tidak hanya kegiatan Fisik saja, namun dalam kegiatan non fisiknya juga ada yakni sosialisasi dan penyuluhan -penyuluhan terhadap masyarakat.

Seperti halnya hari ini Jum’at (12/8/2022) bertempat di Aula Desa Ciwangi, Kegiatan Non Fisik TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut dengan memberikan penyuluhan tentang Narkoba terhadap masyarakat dengan dihadirkan dari pihak kepolisian maupun TNI.

Kapten Chb Sobirin Pasi Ter Kodim 0611/Garut mengatakan, bahwa kegiatan non Fisik TMMD ke 114 ini diisi dengan penyuluhan terkait dengan Bahaya Narkoba.

“Kami menyasar para generasi muda dan juga orang tuanya maupun tokoh masyarakat, agar secara bersama-sama untuk mencegah peredaran Narkoba di lingkungannya masing-masing, jangan sampai anak cucu kita terperosok kedalam jurang Peredaran gelap Narkoba ataupun Penyalahgunaannya.”, ungkapnya.

Bripka Bayu Kusdinar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang juga menjadi pemateri mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan di daerah masing masing, serta pencegahan gangguan harkamtibmas, edukasi narkoba, apa itu narkoba, penyalahgunaan narkoba hukum kepada pengguna dan pengedar narkoba, dan juga jenis-jenis narkoba yang harus diketahui semuanya.

” Intinya kita berikan edukasi positif pada masyarakat terkait dengan Kamtibmas, dan juga bahaya narkoba bagi penggunanya, hukum bagi Pengedarnya, kami kupas disini di kegiatan non Fisik TMMD ke 114, dan alhamdulilah apa yang disampaikan masyarakat mengerti tinggal bagaimana praktek di lapangannya.”, pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan non Fisik TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut yakni Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Mahasiswa Uniga (KKN) , dan Pelajar SMA, yang Jumlah secara keseluruhannya berjumlah Sekitar 50 orang.***

Sumber : Pendim 0611/Garut.

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!