KB FKPPI Pengurus Cabang 10 – 11 Kabupaten Garut Kecam Keras  Effendi Simbolon

KB FKPPI Pengurus Cabang 10 – 11 Kabupaten Garut Kecam Keras Effendi Simbolon

KB FKPPI Pengurus Cabang 10 - 11 Kabupaten Garut
KB FKPPI Pengurus Cabang 10 – 11 Kabupaten Garut

Garut, Lintaskarawang.com – Kami selaku Ketua Plt KB FKPPI Pengurus Cabang 10 -11 Kabupaten Garut dengan ini menyatakan sikap keras kepada Effendi Simbolon anggota DPR RI Komisi 1 atas narasi yang di sampaikan saat sidang rapat paripurna anggaran dengan panglima bahwa, TNI seperti gerombolan yang melebihi organisasi (Ormas) dengan ucapan itu kami sebagai anak-anak TNI tidak terima, bukan layaknya ucapan seorang anggota DPR RI. Rabu, 14/09/2022.

Hal tersebut disampaikan Maman Rusmana selaku Ketua Plt FKPPI dan sekaligus Pengurus Cabang 10 – 11 Kabupaten Garut. Dan Ia menyampaikan kepada awak media ketika di wawancara di ruang kerjanya bahwa TNI itu adalah institusi yang di lindungi hukum sebagai alat negara untuk menjaga pertahanan negara.

“Effendi Simbolon harap meminta maaf kepada seluruh pasukan prajurit TNI baik yang masih aktif maupun yang sudah purna. Apabila Effendi simbolon tidak minta maaf secara umum ditujukan kepada panglima dan jajaran institusi TNI, maka kami Keluarga Besar FKPPI dan KBT seluruh Indonesia akan mengadakan unjuk rasa ke DPR RI untuk meminta Effendi simbolon agar di pecat sebagai anggota DPR,”tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Maman Rusmana mengatakan kepada awak media dengan sikap yang tegas bahwa, jangan coba-coba usik TNI, jangan coba-coba adu domba TNI.

“Kami FKPPI adalah darah-darah TNI tidak suka dan tidak rela TNI disamakan dengan gerombolan, TNI bekerja keras menjaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Maman.***

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!