KB FKPPI PC 10 – 11 Garut Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Yang Ke 114 Tahun 2022

KB FKPPI PC 10 – 11 Garut Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Yang Ke 114 Tahun 2022

upacara kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa
upacara kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa

Garut, Lintaskarawang.com -Bertempat di lapangan Desa Ciwangi Kecamatan BL Limbangan Kabupaten Garut telah dilaksanakan upacara kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 dengan tema,” TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” dimulai sekitar pukul 8.00 WIB. Selasa 26/07/2022.

Pembukaan Upacara TMMD yang ke 114 langsung dipimpin oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP dengan dihadiri Dandim 0611/Garut, Danrem 062/TN, DanDenpom, Kejari dan perangkat pemerintahan sampai ke tingkat desa. Begitu pula unsur Ormas diantaranya FKPPI, GM FKPPI dan PPM.

Maman Rusmana selaku Wakil Ketua PC 10 – 11 FKPPI Kabupaten Garut telah mengerahkan anggotanya untuk menghadiri pembukaan Upacara kegiatan TMMD yang ke 114 Tahun 2022.

Pada isi sambutannya Bupati Garut disamping membangun jalan, Bupati Garut pun menjanjikan akan memberikan tambahan anggaran untuk pembangunan lapangan dengan menggunakan material Paving blok, karena lapangan tersebut merupakan objek wisata yang menjadi suatu aset daerah.

Sementara sambung Maman Selaku Wakil Ketua FKPPI saat dikonfirmasi oleh awak media”bahwa area tersebut merupakan objek wisata dan ada tempat yang merupakan sejarah diantaranya sumur yang dikeramatkan oleh masyarakat sehingga bisa mendatangkan Pendapatan daerah (PAD) baik melalui wisatawan lokal maupun wisatawan luar, bahkan ada sumur keramat menurut keterangan dari tokoh masyarakat setempat. Sehingga Bupati pun termasuk pejabat lainnya mengunjungi sumur keramat tersebut untuk menghilangkan rasa ke penasarannya.

“Maka dengan itu Kami Selaku wakil Ketua PC 10 – 11 FKPPI Garut menghimbau kepada seluruh unsur anggotanya agar dapat memberikan apresiasi untuk ikut serta melestarikan objek wisata yang sangat berpotensi,”tandas Maman.***

Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!