Kasdam III/Slw Dampingi Kepala BNPB Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker

Kasdam III/Slw Dampingi Kepala BNPB Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker

Cimahi,Lintas_Karawang.Com -Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., mewakili Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mendampingi Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., pimpin apel gabungan dalam rangka pembagian masker serentak dan pantau penerapan protokol kesehatan di Lapangan Apel Pemkot Cimahi Jl. Demang Hardjakusuma Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Minggu (20/2/2022).

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan pembagian masker kepada warga Cimahi dengan lokasi depan kantor Kecamatan Cimahi Utara, Jl. Rd. Demang Hardjakusuma, Pasar Puri Cipageran, Pasar Atas, Pasar Antri, pertigaan pintu masuk Brigif 15/Kjg, Valedrom Padasuka, Pasar Cimindi, Pasar Recok Melong dan Bundaran Utama Luewigajah.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menerangkan bahwa, Kasdam III/Slw mendampingi Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto dalam rangka pembagian masker secara serentak dan pantau penerapan protokol kesehatan di wilayah Kota Cimahi. Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan yang sama di Kota Bandung.

Dalam pelaksanaannya kata Kapendam, Kepala BNPB mengajak masyarakat untuk tetap waspada dalam mengahadapi situasi pandemi covid-19. Ia mengatakan, mari kita sama-sama berusaha mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Apa lagi saat sekarang ini sudah ada varian baru yang disebut Omicron yang disinyalir virus ini lebih ganas dari pada virus-virus biasa. Oleh karena itu, tingkatkan kewaspadaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terang Kapendam

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danpussenarmed, Aster Kasdam III/Slw, Plt. Wali Kota Cimahi, Dandim 0609/Cimahi, Danramil 0908/Cimahi, Kapolres Cimahi dan PJU Pemkot Cimahi.

(Rls/Red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!