Kapolsek Tarogong Kaler Mengapresiasi Warga Kampung Buleud

Kapolsek Tarogong Kaler Mengapresiasi Warga Kampung Buleud

Garut, Lintas_Karawang.Com, Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tarogong Kaler, yang dipimpin oleh Iptu Budiman Suhardiana, S.H. Bersama Bhabinkamtibmas Desa Jati, Bripka Gun Gun Gunawan, SH. Memberikan apresiasi terhadap semangat masyarakat dalam bergotong royong, dengan memberikan semen dan sembako. Sabtu, (02/07/2022).

Gorong gorong yang berada di ruas Jalan Jati, yang menghubungkan Kampung Buleud, Desa Jati dengan Jalan Otista, kini sedang diperbaiki dari dana hasil swadaya masyarakat dan sumbangan para donatur.

“Dengan dilaksanakannya gotong royong ini saya berharap ini selalu terjaga karena tidak hanya dalam memperbaiki gorong gorong”, ungkap Kapolsek Tarogong Kaler.

Kapolsek pun menambahkan, dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar pun kita harus bersama- sama membangun harmonisasi, agar bisa saling bahu membahu menjaga keamanan lingkungan.

Iptu Budiman, saat di wawancara oleh awak media. Menuturkan, terlebih saat ini menjelang lebaran Idul Adha, harus melakukan antisipasi terhadap pencurian hewan ternak, dan penjarahan penjarahan rumah yg ditinggal mudik.

Bripka Gun Gun, mengutarakan, tidak hanya itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan jaga malam ( ronda ) selalu memberikan laporan kepada pihak terkait terhadap insiden atau kejadian kejadian yang terjadi.

Disamping itu, Kapolsek tersebut memberikan sedikit arahan terkait kondusifitas di lingkungan, satuan Binmas yang menaungi Bhabinkamtibmas wajib hadir sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat.(tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!