Kapolsek Pedes Upacara Bendera Merah Putih HUT RI ke 77 Bersama Muspika Kecamatan Cilebar

Kapolsek Pedes Upacara Bendera Merah Putih HUT RI ke 77 Bersama Muspika Kecamatan Cilebar

POLRES KARAWANG, Lintaskarawang.com ~ Polsek pedes bersama anggota, ikut menghadiri upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI ke – 77. Rabu (17/08/2022)

Kegiatan tersebut, berlangsung di lapangan kantor Kecamatan Cilebar, ikut di hardiri Muspika Kecamatan Cilebar, TNI / Polri, Korpri, PGRI, Perangkat Desa, Linmas, PSM, Karangtaruna, Gabungan Pelajar SMA/SMK dan SMP, serta sejumlah peserta upacara lainnya.

Adapun, susunan acara diantarnya, Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra SMK 1 Cilebar, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Pembacaan teks Proklamasi oleh inspektur upacara, diakhiri dengan mengheningkan cipta.

Peringatan hari Kemerdekaan tahun ini bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung hikmat.

Ditempat yang terpisah, disampaikan Humas polsek pedes Rano setia Budi, A.Md, bahwa kapolsek Akp. Ade Firmansyah SE, menghadiri upacara bendera di kecamatan cilebar, bersama Anggota polsek pedes.

“Sedangkan di kecamatan pedes oleh kasium Bripka Ajat. SH dan anggota polsek pedes. Selain itu, turut hadir para kepala desa se-kecamatan cilebar beserta PGRI, serta perwakilan anak anak sekolah”. Ucap R.s Budi Humas Polsek Pedes.

R.S Budi menambahkan, setelah upacara selesai dilanjutkan perlombaan perangkat desa dan ibu ibu PKK kecamatan cilebar,

“Acara berjalan meriah dan ramai, semoga di hari merdeka ini 17 Agustus kita semua selalu dalam lindungan Allah, salam merdeka”, tutup Rano setia Budi, A.Md, staff humas Polsek pedes.

(Red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!